Rendy Juliansyah Ungkap Sosok yang Dikangenin di TC Timnas U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Desember 2020
Rendy Juliansyah Ungkap Sosok yang Dikangenin di TC Timnas U-19
Rendy Juliansyah. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Rendy Juliansyah menjadi salah satu nama lama yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19/U-20 di Jakarta. Selama mengikuti TC, Rendy Juliansyah pun mengaku senang bisa bertemu dengan teman lama.

Rendy Juliansyah memang bukan nama baru di Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, ia juga masuk dalam TC Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, akhir Januari lalu.

Tidak sampai di situ saja, bersama rekan-rekan yang lain, Rendy Juliansyah juga ikut membantu Timnas Indonesia U-19 lolos putaran final Piala Asia U-19. Dengan banyaknya pertandingan yang diikuti, Rendy Juliansyah pun sangat dekan dengan David Maulana dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Cara Rendy Juliansyah untuk Memikat Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Datang ke Indonesia pada 11 Desember

"Senang bisa bergabung, tapi kalau pemain yang dikangenin sih tidak ada, justru saya kangen dengan semua pemain yang ada di Timnas Indonesia U-19 ini," kata Rendy Juliansyah ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Kangen karena kan sudah lama tidak bertemu dengan pemain-pemain lama yang saya kenal. Tapi sekarang saya bersyukur karena bisa berkumpul bersama sama lagi bersama teman-teman lama," tambah pemain berusia 18 tahun tersebut.

Setelan TC di Jakarta, rencananya Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan TC di Luar Negeri. Dua negara yang menjadi tujuan utama dari PSSI adalah Spanyol dan Korea Selatan.

TC Timnas Indonesia U-19 merupakan persiapan tim untuk berlaga di Piala Asia U-19 yang akan berlangsung di Uzbekistan, Maret 2021 mendatang. Tidak hanya itu saja, Skuat Garuda Muda juga akan berlaga di Piala dunia U-20 2021 yang berlangsung di Indonesia.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Rendy Juliansyah Breaking News
Posts

4.871

Bagikan