Cara Rendy Juliansyah untuk Memikat Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 02 Desember 2020
Cara Rendy Juliansyah untuk Memikat Shin Tae-yong
Rendy Juliansyah. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BikaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta sejak 13 November lalu. Pada TC kali ini, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 38 pemain.

38 pemain tersebut berisikan pemain yang TC di Kroasia, enam pemain baru, dan tujuh muka lama yang kembali mengisi TC. Muka lama yang hadir dalam TC kali salah satunya adalah Rendy Juliansyah.

Pemain kelahiran Jakarta ini bukan muka baru di Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya sudah pernah mengikutu TC bersama Shin Tae-yong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, akhir Januari 2020. Setelah itu, ia gagal dibawa TC lanjutan ke Thailand karena mengalami cedera.

Baca Juga:

Pemain Baru Timnas Indonesia U-19 Sudah Alami Progres Positif

Shin Tae-yong Datang ke Indonesia pada 11 Desember

Kini, Rendy kembali dan ingin menjadi salah satu bagian dari Timnas Indonesia U-19. Meskipun di Timnas Indonesia U-19 saat ini memiliki banyak gelandang yang bertipikal sama dengan Rendy.

"Kalau masalah mendapat satu tempat di Timnas Indonesia U-19 nanti dulu. Sekarang sata lebih fokus untuk diri sendiri aja, Tapi yang pasti harus lebih kerja keras dari teman-teman yang sudah lama bergabung disini," kata Rendy ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Lebih lanjut, Rendy mengaku sangat senang ketika namanya masuk dalam TC di Jakarta ini. Cedera yang sudah mulai membaik, pemain jebolan ASIOP Apacinty ini mengaku siap memberikan yang terbaik.

"Untuk ini, pastinya saya senang sekali bisa dikasih kesempatan lagi untuk bisa bergabung bersama Timnas Indonesia U-19. Kesempatan ini yang akan saya maksimalkan semaksimal mungkin," tambah pemain berusia 18 tahun tersebut.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Rendy Juliansyah Breaking News
Posts

4.871

Bagikan