Rendy Juliansyah Mengaku Timnas Indonesia U-18 Sangat Siap untuk Piala AFF U-18

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 05 Agustus 2019
Rendy Juliansyah Mengaku Timnas Indonesia U-18 Sangat Siap untuk Piala AFF U-18
Dua pemain Timnas Indonesia U-18, Bagus Kahfi dan Rendy Juliansyah (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Gelandang Serang Timnas Indonesia U-18, Rendy Juliansyah mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di Piala AFF U-18. Timnas Indonesia U-18 akan bermain di Stadion San Bong Di An, Selasa (6/7) menggadapi Filipina.

Rendy Juliansyah menjelaskan untuk menghadapi Piala AFF U-18 ini, pelatih sudah memberikan hal-hal yang dianggap bisa memberikan hasil maksimal pada gelaran Piala AFF U-18 tersebut.

“Kami sudah tidak sabar bermain di turnamen ini karena kami sudah melakukan persiapan yang baik, terlebih pelatih sudah memberikan latihan persiapan bagi saya dan tim,” kata Rendy Juliansyah.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Resmi Umumkan 23 Pemain untuk Piala AFF U-18

Timnas U-18 Ingin Memberi Kado Juara untuk Indonesia

Mantan pemain Timnas Indonesia U-16 ini juga mengatakan persiapan yang mereka lakukan selama di Cikarang sudah membuat tim ini semakin padu. Oleh karena itu, ia yakin bisa memberikan poin maksimal pada Piala AFF U-18 ini.

Selain itu, uji coba yang sudah mereka jalani dalam persiapan pemain sudah membentuk dengan karakter yang sangat bagus. Tapi satu pesan yang diberikan pelatih, selalu jaga respek dengan lawan.

“Beberapa uji coba juga telah kami jalani membuat chemistry kami semakin baik. Saya dan teman-teman akan berjuang keras dan siap bertempur, serta respek terhadap semua lawan yang akan kami hadapi,” ujar Rendy.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-18 Rendy Juliansyah
Posts

4.871

Bagikan