Rencana Alternatif AC Milan untuk Sektor Bek Tak Kalah Menarik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Januari 2021
Rencana Alternatif AC Milan untuk Sektor Bek Tak Kalah Menarik
Ozan Kabak (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan terus memperbaiki skuad guna meraih Scudetto pada musim ini. Calciomercato melaporkan Rossoneri memiliki dua rencana untuk sektor belakang.

Target utama Milan pada posisi bek adalah penggawa Strasbourg, Mohamed Simakan. Kabarnya, sang pemain tertarik dengan proposal kontrak yang diajukan Milan.

Saat ini, Milan bersaing dengan RB Leipzig yang juga terpincut kepada Simakan. Leipzig berencana meminjamkan Simakan ke Strasbourg sebelum benar-benar membawanya pada awal musim depan. Waktu tersebut dianggap ideal sebagai langkah antisipasi kehilangan Dayot Upamencano.

Baca Juga:

Setelah 304 Hari, Milan Kembali Rasakan Kekalahan di Serie A

5 Pemain Top yang Pernah Bela AC Milan dan Juventus

5 Fakta Sejarah Menarik soal Rivalitas AC Milan Vs Juventus

Ozan Kabak

Sejauh ini, tawaran Milan untuk mendapatkan Simakan adalah 15 juta euro plus bonus. Namun, sang pemilik menginginkan setidaknya 20 juta euro. Calciomercato memprediksi kesepakatan bisa dirampungkan pada angka 18 juta euro.

Pada sisi lain, Milan tidak ingin terpaku dengan satu pemain. Milan juga mengejar tanda tangan bek Schalke 04, Ozan Kabak.

Kabar baiknya, harga Kabak sedang miring saat ini. Kondisi Schalke yang tidak pernah menang dalam 30 pertandingan terakhir di Bundesliga dan berada di zona degradasi menjadi penyebab mengikisnya harga. Selain itu, Schalke butuh asupan dana segar di tengah krisis ekonomi.

Jika sebelumnya Kabak dibanderol 20 juta euro, saat ini harga sang pemain diprediksi tidak lebih dari 15 juta euro.

Nama Ozan Kabak mulai mencuri perhatian setelah tampil impresif pada musim lalu. Ia sempat dikaitkan dengan Liverpool untuk mengisi posisi Virgil van Dijk yang sedang cedera.

AC Milan Ozan Kabak Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan