Serie A

Rekor Inter Usai Bantai Lecce: Semakin Tidak Terbendung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Februari 2024
Rekor Inter Usai Bantai Lecce: Semakin Tidak Terbendung
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan mencatatkan rekor apik setelah membantai Lecce dengan skor 4-0 pada pertandingan lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadio Comunale Via del Mare, Senin (26/2) dini hari WIB. Kini Nerazzurri semakin sulit terbendung.

Simone Inzaghi melakukan rotasi ketika Inter menghadapi Lecce. Maklum, Nerazzurri ditunggu jadwal padat dalam beberapa laga mendatang.

Meski demikian, Inter tetap menyelesaikan laga dengan kemenangan. Inter unggul 4-0 berkat gol Lautaro Martinez (2), Davide Frattesi, dan Stefan de Vrij.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Bukan Trofi Liga Champions, Gianluigi Buffon Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

Kemenangan itu semakin mengukuhkan posisi Inter di puncak klasemen. Kini, Inter meraih 66 poin dan unggul sembilan angka dari peringkat kedua, Juventus.

Apa yang dicapai Inter belakangan ini memang luar biasa. Sejak Januari 2023, Inter telah memenangi 16 pertandingan tandang di liga. Bersama Manchester City, Inter menjadi tim terbaik di antara lima liga top Eropa.

Selain itu, Inter juga selalu menang dalam 10 pertandingan di semua kompetisi pada 2024. Lautaro Martinez dan kawan-kawan mencetak 26 gol dan hanya kebobolan empat kali.

Simone Inzaghi yang berada di belakang kemudi merasa Inter masih bisa terus membaik. Ia berharap para pemainnya tidak terlena dengan hasil positif yang diraih.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Tentu saja kami masih bisa berkembang dan ada beberapa bulan lagi sebelum musim berakhir. Memang benar kami merasa senang dengan performa saat ini. Namun, kami tidak boleh terganggu oleh statistik. Kami harus selalu berusaha meningkatkan diri," ungkap Inzaghi.

Berikutnya, Inter akan menghadapi dua laga kandang. Pertama, Inter akan menjamu Atalanta pada 29 Februari dan kemudian kedatangan Genoa pada 5 Maret.

Inter Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan