Premier League

Rekam Jejak Erik Ten Hag Melawan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 April 2024
Rekam Jejak Erik Ten Hag Melawan Liverpool
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menjamu Liverpool pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Old Trafford, Minggu (7/4). Lantas, bagaimana kiprah Erik ten Hag ketika menghadapi The Reds? Berikut ulasannya.

Setelah menghadapi Chelsea, Manchester United kembali melakoni laga berat lainnya. Marcus Rashford dan kawan-kawan kedatangan Liverpool yang terlibat dalam pertarungan juara Premier League.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Liverpool: Misi Sulit Setan Merah

Erik Ten Hag Yakin Masih Melatih Manchester United Musim Depan

5 Statistik Menarik Cole Palmer saat Chelsea Bekuk Manchester United

Bagi Erik ten Hag, Liverpool bukanlah lawan yang asing. Bahkan, ia sudah menghadapi The Reds ketika masih memimpin Ajax Amsterdam.

Pertemuan pertama Ten Hag dengan Liverpool terjadi pada babak grup Liga Champions 2020-2021. Ketika itu, Ten Hag yang memimpin Ajax dua kali tumbang dengan skor identik 1-0.

Setelah pindah ke Inggris, intensitas pertemuan Ten Hag dengan Liverpool meningkat. Pada duel pertamanya sebagai manajer Setan Merah, Ten Hag menuai kemenangan 2-1. Ketika itu, gol Jadon Sancho dan Marcus Rashford hanya dibalas satu kali oleh Mohamed Salah.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Namun, selanjutnya Ten Hag mengalami kekalahan yang sulit dilupakan. Bagaimana tidak, Man United dibantai Liverpool dengan skor 7-0.

Sementara itu, pada duel pertama musim ini, Manchester United menahan Liverpool 0-0 di Anfield. Bahkan, Ten Hag kembali membawa Man United menang atas Liverpool setelah unggul 4-3 pada ajang Piala FA.

Dengan demikian, dari enam pertandingan versus Liverpool, Ten Hag mengoleksi dua kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan. Tim asuhan Ten Hag mengemas enam gol dan kebobolan 13 gol.

Menarik ditunggu apakah Erik ten Hag bisa memperbaiki catatannya melawan Liverpool pada duel malam nanti.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan