Real Madrid Terpincut Bek Kanan AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Mei 2022
Real Madrid Terpincut Bek Kanan AC Milan
Davide Calabria (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tertarik dengan pemain bertahan AC Milan, Davide Calabria. Bek yang beroperasi dari sisi kanan itu akan berupaya didatangkan pada musim panas mendatang.

Davide Calabria menghabiskan sebagian besar kariernya di AC Milan. Ia menembus tim utama dan mulai menjadi langganan starter.

Kendati musim ini bukan musim terbaiknya karena cedera, tetapi Calabria tetap menunjukkan performa menjanjikan. Ia mengemas dua gol dan tiga assist dalam 31 penampilan di semua ajang.

Baca Juga:

Tak Ikut Selebrasi Titel LaLiga Real Madrid, ke Mana Gareth Bale?

Pressing Fundamental dalam Sepak Bola Modern

Real Madrid Masih Percaya Diri Dapatkan Kylian Mbappe

Menurut laporan Fichajes, penampilan itu membuat Real Madrid terpincut. Sebab, Madrid memang sedang mencari bek kanan baru.

Real Madrid pengin menemukan suksesor Dani Carvajal yang mengalami penurunan level performa. Sementara itu, Lucas Vazquez yang menjadi pelapis pada musim ini sejatinya bukan seorang bek murni.

Sebelumnya, Madrid sempat menargetkan Reece James. Namun, Chelsea dikabarkan tidak berniat melepas pemain asal Inggris itu. Apalagi, The Blues saat ini sedang fokus menyelesaikan proses perpindahan kepemilikan.

Oleh karena itu, Davide Calabria menjadi satu di antara nama terdepan dalam daftar belanja El Real. Milan diyakini tidak ingin berpisah dengan Calabria. Namun, Calabria bisa membuat keadaan berubah dengan mendorong proses negosiasi.

Carlo Ancelotti juga bisa menjadi faktor lainnya yang membuat Calabria merapat ke Madrid. Kesamaan negara antara Ancelotti dan Calabria bisa menjadi faktor yang menguntungkan.

Davide Calabria AC Milan Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan