Real Madrid Setop Belanja Pemain Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Juli 2022
Real Madrid Setop Belanja Pemain Baru
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid memutuskan untuk tidak mendatangkan pemain anyar pada sisa bursa transfer musim panas ini. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, sudah puas dengan skuad yang ada.

Real Madrid berhasil mengukuhkan diri sebagai tim terkuat di Spanyol musim lalu. El Real memenangi titel LaLiga. Selain itu, Madrid juga menjadi pemenang di Liga Champions.

Dengan prestasi itu, Madrid hanya butuh beberapa sentuhan kecil untuk semakin memperkuat diri. Pertama, Madrid memboyong Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dengan harga 80 juta euro.

Baca Juga:

Cepat atau Lambat, Kylian Mbappe Akan Gabung Real Madrid

5 Pemain yang Perlu Hengkang Musim Panas Ini demi Selamatkan Kariernya

Siasat AC Milan untuk Datangkan Marco Asensio

Berikutnya, Madrid menjadi pemenang dalam perburuan tanda tangan Antonio Rudiger. Sang pemain bergabung dengan status bebas transfer setelah tidak memperpanjang kontrak di Chelsea.

Kedatangan kedua pemain itu membuat Ancelotti memutuskan tidak akan melakukan aktivitas mendatangkan amunisi baru lagi. Meskipun, bursa transfer musim panas masih cukup panjang.

"Kami tidak akan menyelesaikan perekrutan lainnya. Kami sedang dengan tim saat ini. Kami kuat," kata Carlo Ancelotti seperti dilaporkan Arancha Rodriguez.

Pelatih asal Italia itu cukup percaya diri dengan materi pemain saat ini. Apalagi, ada sejumlah pemain yang memiliki potensi besar, tetapi belum menampilkan performa seperti yang diharapkan.

"Saya senang dengan Rudiger dan Tchouameni. Selain itu, saya yakin Hazard akan banyak membantu kami," sambung sang juru taktik.

Real Madrid diyakini akan berfokus melepas sejumlah pemainnya pada sisa bursa transfer. Hal itu dilakukan agar skuad El Real tidak terlalu gemuk dan setiap pemain memiliki kesempatan tampil.

Sejauh ini, Madrid sudah melepas beberapa nama. Empat di antaranya adalah Luka Jovic, Isco, Gareth Bale, dan Marcelo.

Carlo Ancelotti Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan