Cepat atau Lambat, Kylian Mbappe Akan Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Juli 2022
Cepat atau Lambat, Kylian Mbappe Akan Gabung Real Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Real Madrid, Hugo Sanchez, meyakini peluang Kylian Mbappe menuju Santiago Bernabeu belum benar-benar pupus. Masih ada harapan Mbappe akan mengenakan seragam El Real suatu hari nanti.

Kisah pengejaran Real Madrid kepada Paul Pogba menghiasi media-media olahraga dalam beberapa musim terakhir. Intensitas semakin tinggi pada musim panas ini.

Alasannya, kontrak Mbappe dengan Paris Saint-Germain akan berakhir. Sementara itu, Madrid dikabarkan berhasil merayu Mbappe untuk menuju Spanyol.

Baca Juga:

Bintang Real Madrid Masuk Bursa Calon Pengganti Sadio Mane

5 Pemain yang Perlu Hengkang Musim Panas Ini demi Selamatkan Kariernya

Siasat AC Milan untuk Datangkan Marco Asensio

Namun, pada akhirnya PSG yang jadi pemenangnya. Manuver yang dilakukan membuat Mbappe akhirnya memutuskan bertahan. Kabarnya, selain gaji selangit, kini Mbappe juga bisa mengambil keputusan besar di PSG.

Kendati demikian, Hugo Sanchez meyakini pada akhirnya Mbappe tetap akan bergabung dengan Real Madrid. Apalagi, kontrak Mbappe dengan PSG hanyalah hingga 2025. Mbappe bisa bergabung dengan usia lebih matang.

"Mbappe belum mengatakan tidak dengan tegas kepada Real Madrid. Dia harus mengatakan tidak karena tekanan sosial, politik, dan keluarga," kata Hugo Sanchez seperti dilaporkan Marca.

"Namun, karena mengenalnya, saya yakin suatu hari nanti dia akan bermain untuk Real Madrid," papar sang legenda.

Sementara itu, bursa transfer Real Madrid belum lagi menunjukkan eskalasi tinggi. El Real baru memboyong Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger. Sementara itu, sejumlah pemain juga angkat koper seperti Luka Jovic, Isco, Gareth Bale, dan Marcelo.

Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan