Real Madrid Pantang Terpuruk Terlalu Lama Usai Kalah di Derby

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 September 2023
Real Madrid Pantang Terpuruk Terlalu Lama Usai Kalah di Derby
David Alaba (Twitter)

BolaSkorcom - Bek Real Madrid, David Alaba, menegaskan timnya tidak akan terpuruk setelah kalah dari Atletico Madrid pada laga lanjutan LaLiga 2023-2024, di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (25/9) dini hari WIB.

Laju kemenangan Real Madrid terhenti di tangan Atletico. Los Blancos pulang dengan tangan hampa setelah kalah dengan skor 3-1.

Madrid kebobolan melalui aksi Alvaro Morata (4', 46') dan Antoine Griezmann (18'). Sementara itu, El Real hanya membalasnya satu kali lewat tendangan Toni Kroos pada menit ke-35.

Baca Juga:

Atletico 3-1 Real Madrid: Kekalahan Perdana Los Blancos

Xavi Akui Atletico Pantas Mengalahkan Madrid

5 Fakta yang Jarang Diketahui soal Derby Madrid: Lebih Besar daripada El Clasico

Hasil tersebut memperlihatkan jika Madrid sejatinya masih banyak kekurangan. Selain itu, posisi Madrid di puncak klasemen kini digeser Barcelona.

Kendati demikian, Madrid tidak akan lantas terpuruk. Alaba menegaskan, para suporter harus percaya jika Madrid akan bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

"Madridista semua berharap lebih. Ini bukan permainan terbaik kami. Ini bukan permainan saya," ulas Alaba.

Penampilan Alaba juga mendapatkan kritik pada duel melawan Atletico. Sebab, ia dianggap gagal menjaga Morata yang akhirnya mendulang gol.

"Kami mengecewakan Anda kemarin. Namun, kami akan melawan dan akan kembali ke Real Madrid seharusnya," sambung sang bek.

Berikutnya, Real Madrid akan menjamu Las Palmas pada laga lanjutan LaLiga, Kamis (28/9). Dalam tujuh pertemuan terakhir di LaLiga, Madrid tidak pernah kalah dari Las Palmas (5 menang dan 2 imbang).

David alaba Real Madrid Atletico Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan