Real Madrid Dinilai Sukses Kembalikan Los Galacticos

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 19 Juni 2019
Real Madrid Dinilai Sukses Kembalikan Los Galacticos
Eden Hazard. (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello, memuji aktivitas transfer mantan timnya. Capello menilai klub asal Ibukota Spanyol itu sukses membangkitkan kembali Los Galacticos.

Real Madrid menghabiskan dana besar sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Senilai 303 juta euro telah digelontorkan oleh klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Sejumlah pemain diboyong, baik yang berstatus bintang seperti Eden Hazard hingga pesepak bola potensial semacam Luka Jovic, Rodrygo, hingga Eder Militao.

Kedatangan sejumlah pemain itu dinilai bisa menutup kekurangan Real Madrid pada 2018-2019. Apalagi, Los Merengues gagal total sepanjang musim lalu.

Baca Juga:

Paul Pogba Pilih Reuni di Juventus daripada Gabung Real Madrid

Menilik Era Galacticos Baru di Real Madrid

Fabio Capello

Keberhasilan Real Madrid mendatangkan sejumlah pemain tersebut mendapat sambutan dari Fabio Capello. Pelatih asal Italia itu menganggap para pemain baru bisa membantu Los Blancos.

"Los Galacticos telah kembali ke Real Madrid sekali lagi. Kali ini, Eden Hazard merupakan satu di antaranya. Saya mengenal pemain yang mereka rekrut," tutur Fabio Capello.

"Menurut saya, mereka akan sangat membantu Real Madrid. Klub perlu melakukan sesuatu, mereka wajib mendatangkan orang-orang yang lapar akan kesuksesan."

"Paul Pogba merupakan pemain yang hebat. Demikian juga Neymar, tetapi dia kurang disiplin. Saya menyukai Kylian Mbappe, dia akan memenangi Ballon d'Or," imbuhnya.

Fabio Capello melatih Real Madrid selama dua periode, 1996-1997 dan 2006-2007. Dalam dua kesempatan tersebut, Capello sukses memboyong trofi LaLiga untuk Los Blancos.

Fabio capello Breaking News Real Madrid Bursa transfer Los galacticos
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan