Real Madrid Cegah Federico Valverde Ikuti Jejak Casemiro

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 24 Agustus 2022
Real Madrid Cegah Federico Valverde Ikuti Jejak Casemiro
Federico Valverde (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid secara mengejutkan rela menjual Casemiro ke Manchester United pada musim panas ini. Yang mengejutkan, satu penggawa Los Blancos lain juga sempat punya peluang hijrah ke Premier League.

Manchester United menyelesaikan transfer Casemiro dalam waktu kurang dari sepekan. Dana sebesar 60 juta euro dikeluarkan Setan Merah untuk menebusnya dari Madrid.

Anehnya Madrid tidak berusaha mencegah kepergian Casemiro. Padahal peran gelandang berkebangsaan Brasil itu nyaris tak tergantikan di lini tengah.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Datangkan Casemiro, Manchester United Justru Lakukan Kesalahan

Casemiro Hengkang, Real Madrid Percepat Proses Integrasi Aurelien Tchouameni

Yang lebih mengejutkan lagi, satu gelandang Madrid lainnya ternyata juga mendapat tawaran besar dari klub Premier League. Angkanya bahkan melebihi biaya transfer Casemiro.

Menurut laporan Mundo Deportivo, pemain yang dimaksud adalah Federico Valverde. Sebuah klub Premier League bahkan sudah menawarkan dana sebesar 90 juta euro untuk meminang sang pemain.

Namun Madrid memberikan respons berbeda. Raksasa Spanyol itu secar tegas menolak melepas Valverde.

Casemiro

Faktor usia tampaknya menjadi pertimbangan utama Madrid dalam menyikapi tawaran untuk dua bintangnya tersebut. Valverde dianggap masih punya masa depan panjang karena baru berusia 24 tahun.

Sementara Casemiro kini sudah berusia 30 tahun. Apalagi yang bersangkutan turut mendorong kepindahannya ke Manchester United.

Yang menjadi misteri kini adalah siapa klub Premier League yang mau mengeluarkan dana fantastis untuk membajak Valverde. Apalagi Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Manchester United sempat dirumorkan meminati pemain berkebangsaan Uruguay tersebut.

Federico Valverde Real Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan