Liga Spanyol

Real Madrid 3-0 Cadiz: El Real Kian Dekat dengan Gelar ke-36 LaLiga

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 04 Mei 2024
Real Madrid 3-0 Cadiz: El Real Kian Dekat dengan Gelar ke-36 LaLiga
Selebrasi Joselu dan Nacho Fernandez. (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid semakin dekat dengan gelar ke 36 La Liga setelah mengalahkan Cadiz pada pekan 34 di Santiago Bernabeu, Sabtu (4/5) malam WIB. El Real menang telak 3-0.

Tuan rumah langsung menggebrak di awal laga. Real Madrid bermain dengan tempo tinggi.

Real Madrid yang mengandalkan trio Joselu, Arda Guller, dan Brahim Diaz benar-benar mengeksploitasi pertahanan Cadiz. Namun, skor 0-0 tidak berubah sampai turun minum.

Gol yang ditunggu Real Madrid baru tercipta saat laga memasuki menit 51. Brahim Diaz yang menerima umpan matang Luka Modric membawa Madrid unggul 1-0.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kemudian memasukkan Jude Bellingham menggantikan Arda Guller pada menit 66. Bellingham menunjukkan ketajamannya. Baru dua menit di lapangan, pemain timnas Inggris itu mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat skor berubah menjadi 2-0 untuk Madrid.

Baca Juga:

Demi Pulihkan Cedera, Karim Benzema Kembali ke Real Madrid

Buntut Campur Tangan Pemerintah, Barcelona dan Real Madrid Terancam Dicoret dari Liga Champions

Tahan Imbang Bayern Munchen, Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Terlalu Lembek

Unggul dua gol tidak membuat Madrid mengendurkan tekanan. Hasilnya, gol ketiga lahir melalui Joselu di menit 90+3.

Skor 3-0 untuk Madrid bertahan sampai laga usai. Kemenangan ini membuat Madrid kukuh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 87 poin dari 34 laga, unggul 14 poin dari Barcelona yang sedang bertanding dengan Girona.

Dengan selisih 14 poin dan pekan depan tinggal menyisakan empat laga, maka Madrid bisa mengunci gelar ke 36 malam ini jika Barcelona gagal mengalahkan Girona. Blaugrana harus menang untuk menunda pesta juara Madrid.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho Fernandez, Francisco Garcia; Luka Modric, Eduardo Camavinga (Federico Valverde,80'), Dani Ceballos; Arda Guller (Jude Bellingham,66'), Brahim Diaz (Vinicius Junior,73'), Joselu

Pelatih: Carlo Ancelotti

Cadiz (4-5-1): Jeremias Ledesma; Joseba Zaldua (Isaac Carcelen,66'), Victor Chust, Fali, Javier Hernandez; Robert Navarro (Ivan Alejo,84'), Gonzalo Escalante, Ruben Alcaraz, Alex Fernandez (Lucas Pires,66'), Ruben Sobrino (Maximiliano Gomez,75'); Christopher Ramos (Juanmi,75')

Pelatih: Mauricio Pellegrino

Real Madrid Cadiz Liga Spanyol La Liga Spanyol La liga Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.430

Bagikan