Liga 1

Reaksi Pelatih Bali United soal Rumor Hengkangnya Maringa dan Merapatnya Eks PSG

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 April 2024
Reaksi Pelatih Bali United soal Rumor Hengkangnya Maringa dan Merapatnya Eks PSG
Adilson Maringa. (Bali United)

BolaSkor.com - Babak Championship Series Liga 1 2023/2024 belum berlangsung, namun rumor transfer sudah memanas. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, ogah mencampuri rumor hengkangnya Adilson Maringa dan merapatnya eks PSG, Abdallah Yaisien.

Adilson Maringa tampil bagus pada musim ini bersama Bali United. Berdasarkan statistik penjaga gawang di laman resmi LIB, Maringa mencatatkan saves terbanyak.

Maringa berada di posisi teratas dengan 124 saves, unggul dua angka dari penjaga gawang Dewa United FC, Sonny Stevans. Performa ciamik ini kemudian memunculkan rumor ketertarikan tim lain, hingga gosip hengkang dari Bali United pun beredar.

Baca Juga:

Libur Lebaran, Bojan Hodak Beri Pesan Kepada Skuad Persib

Video Anak Gawang: Liga 1 Dimutilasi PSSI demi Prestasi Timnas U-23, Wajar Enggak Sih?

Stefano Cugurra mengetahui rumor ini dari media sosial. Sebagai seorang pelatih, pria yang akrab disapa Teco ini pilih fokus mengamankan tiket ke Championship Series.

"Lebih bagus tanya langsung ke manajemen (tentang rumor Maringa). Sejauh ini dia punya performa yang bagus bersama Bali United," kata Teco, Jumat (12/4) sore.

Teco juga menolak berkomentar terkait isu merapatnya Andy Setyo. Bek yang kerap dilirik pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ini dirumorkan menjadi bidikan Bali United setelah Persikabo 1973 resmi terdegradasi.

Sikap yang sama juga disampaikan Teco terkait Abdallah Yaisien. Rekan setim Sebastien Haller di timnas Perancis U-17 edisi 2011 itu dirumorkan ingin berkarier di Indonesia. Pada musim ini, Yaisien membela tim Lebanon, Al Ansar.

"Saya no comment soal rumor yang datang dari media sosial," tegas Teco.

Teco kini mempersiapkan tim melawan Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung Bantul pada Senin (15/4) nanti. Ricky Fajrin dkk. dijadwalkan bertolak ke Yogyakarta pada Sabtu (13/4) melalui jalur udara.

"Sejauh ini masih ada pemain yang cedera dan pemain yang akumulasi, Luthfi Kamal," jelas Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.178

Bagikan