RB Leipzig Vs Manchester City: Wakil Jerman Bukan Masalah untuk The Citizens

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Februari 2023
RB Leipzig Vs Manchester City: Wakil Jerman Bukan Masalah untuk The Citizens
Man City Vs Leipzig (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City akan menantang RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, di Red Bull Arena Leipzig, Kamis (23/2) dini hari WIB. Menurut catatan, The Citizens mendominasi ketika menghadapi wakil Jerman.

Upaya Manchester City meraih gelar Liga Champions pertama dalam sejarah akan ditantang Leipzig. Pada pertemuan pertama, Man City akan bertindak sebagai tim tamu.

Baca Juga:

Anfield yang Tak Angker Lagi di Eropa

Deretan Fakta Menarik dari Kemenangan Mengesankan Real Madrid di Kandang Liverpool

Hasil Liga Champions: Madrid Comeback di Kandang Liverpool, Napoli Hancurkan Frankfurt

Guardiola bersemangat jelang pertandingan melawan Leipzig. Ia akan menikmati kultur sepak bola di Jerman.

"Impiannya adalah untuk melenggang, menampilkan performa yang bagus, dan melaju ke perempat final," kata Guardiola pada laman resmi Manchester City.

"Kami akan menuju Eropa untuk mencoba menampilkan sepak bola yang kami miliki di budaya baru, stadion baru, di mana penuh dengan semangat dan orang-orang baik."

Ini bukan pertama kalinya Manchester City menghadapi tim asal Jerman di Liga Champions. Sebelumnya, The Citizens sudah 17 kali berhadapan dengan wakil Jerman.

Dari jumlah tersebut, Manchester City tampil mendominasi. Man City meraih 14 kemenangan dan 2 imbang. Man City mencetak rata-rata 2,6 gol per pertandingan.

Meski demikian, Manchester City pantang besar kepala. Sebab, satu-satunya kekalahan kontrak tim Jerman dalam periode itu terjadi melawan Leipzig pada musim lalu. Skuad asuhan Guardiola itu tumbang dengan skor tipis 2-1.

Manchester City Breaking News RB Leipzig Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan