Rayakan Gelar Juara, Sponsor Man City Lakukan Charity bersama MCSC Indonesia

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 07 Juni 2021
Rayakan Gelar Juara, Sponsor Man City Lakukan Charity bersama MCSC Indonesia
Tecno Mobile Indonesia selaku sponsor Manchester City menggelar charity bersama MCSC Indonesia. (BolaSkor.com/Taufik Hidayat)

BolaSkor.com - Manchester City berhasil merebut gelar juara Premier League 2020-2021. Kesuksesan tersebut dirayakan dengan cukup unik oleh salah satu sponsor The Citizens, Tecno Mobile.

Manchester City menjadi yang terbaik di tanah Inggris dengan mengungguli rival-rivalnya termasuk Manchester United dan Liverpool yang berstatus juara bertahan. Tim asuhan Pep Guardiola memuncaki klasemen di akhir kompetisi dengan raihan 86 poin.

Sayang, Manchester City gagal mengawinkannya dengan trofi Liga Champions. Pada laga final, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan takluk dari Chelsea.

Baca Juga:

City City Amat Muzeum, Wadah Kreativitas Fans Man City di Indonesia

Tangis Palsu Guardiola Ketika Aguero Pergi dari Man City

Sindir Permainan Chelsea, De Zerbi Memilih Kalah di Bawah Arahan Guardiola

Meski begitu, kubu Manchester City dan para sponsor tampak tak terlalu berkecil hati. Tecno Mobile bahkan rela menggelar acara charity untuk merayakan kesuksesan di musim ini.

Dalam acara bertema 'Champion, Celebrate, Charity', Tecno Mobile memberikan santunan atau donasi kepada Mizan Amanah selaku Lembaga Amil Zakat Nasional. Perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi itu turut menggandeng komunitas penggemar Manchester City terbesar di Indonesia yaitu Manchester City Supporters Club Indonesia (MCSC Indonesia).

“Sebagai merek smartphone global yang memiliki basis penggemar di seluruh dunia sama seperti Manchester City, kami senang dapat menjalin hubungan baik dengan komunitas penggemar lokal," kata Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia di Bluemoon Container Cafe, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Kegiatan CSR ini akan menjadi wadah bagi Tecno untuk menginspirasi anak-anak muda, terutama mereka yang memiliki keterbatasan, agar dapat memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batas sesuai dengan semangat dan sikap merek yang Tecno yakini."

Ini bukan event pertama Tecno Mobile Indonesia bekerja sama dengan MCSC Indonesia. Kedua pihak sebelumnya juga sudah mengadakan acara lain termasuk saat final Liga Champions silam.

Tecno Mobile sudah menjadi sponsor resmi Manchester City selama lima tahun terakhir. Sementara mereka baru terjun ke pasar Indonesia sejak akhir 2020 lalu.

Manchester City MCSCI Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan