Ratu Tisha Daftar Bakal Cawaketum PSSI Periode 2023-2027

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 Januari 2023
Ratu Tisha Daftar Bakal Cawaketum PSSI Periode 2023-2027
Ratu Tisha menyerahkan berkas administrasi ke Kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1). (Istimewa)

BolaSkor.com - Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Ratu Tisha menyerahkan berkas administrasi ke Kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1).

“Syukur Alhamdullilah hari ini saya kembalikan formulir kesediaan untuk dicalonkan jadi Waketum PSSI periode selanjutnya. Saya datang dengan teman-teman perwakilan dari yang mengusulkan dari Asprov Banten, Perserang Serang, PSIM Yogyakarta, Asprov Maluku, Persekar Tegal, Sulut United, dan teman-teman yang diwakili di belakang saya,” kata Ratu Tisha.

Baca Juga:

Jadi Bakal Caketum PSSI, Erick Thohir Tidak Mau Lagi Ada Tangan Kotor di Sepak Bola Indonesia

Pemilik RANS Nusantara Raffi Ahmad Yakin Erick Thohir Sosok Tepat Pimpin PSSI

Ratu Tisha mohon doa dan dukungannya. Ia pun mengutarakan alasannya maju sebagai bakal Cawaketum PSSI.

“Selayaknya ini adalah hal yang selama kurang lebih 20 tahun saya tekuni. Bagi saya, sepak bola itu pengabdian. Ini momen haru juga untuk saya sendiri ketika memutuskan untuk mengabdi dan bekerja di bidang yang akan selalu saya cintai, sepak bola,” ujar Ratu Tisha.

“Kita ini kadang-kadang enggak bisa mencari alasan kenapa kita mencintai sesuatu. Mungkin kalau teman-teman punya pacar kekasih kenapa kamu mencintai saya, apakah karena cantik baik hati dan sebagainya. Begitu juga kecintaan saya pada sepak bola.”

“Dengan semua aral melintang saya tak bisa deskripsikan itu. Saya rasa itu harus dideskripsikan dengan suatu aksi yang nyata, dan saya Alhamdulillah teman-teman usulkan saya kembali, jadi bakal calon Waketum PSSI dan saya harap itu wadah saya bisa deskripsikan kecintaan saya menjadi aksi nyata, menjadi suatu yang bermanfaat bagi sepak bola dan Indonesia ke depan,” tutupnya.

Ratu Tisha Destria Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan