Rasa Syukur Berlipat Ganda Kadek Agung bersama Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Maret 2021
Rasa Syukur Berlipat Ganda Kadek Agung bersama Timnas Indonesia U-23
Kadek Agung Widnyana Putra. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra, mengucap syukur usai mencetak gol bersama Timnas Indonesia U-23 menghadapi TIRA-Persikabo. Tak hanya itu, Kadek Agung juga bersyukur setelah setahun lamanya akibat pandemi COVID-19, sepak bola Indonesia kembali lagi.

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 2-0 atas TIRA-Persikabo, pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3). Dua gol Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan ini diciptakan oleh Kadek Agung (45’) dan Muhammad Rafli (49’).

"Akhirnya bisa bermain lagi pada pertandingan resmi di lapangan, walaupun ini cuma uji coba saya tetap bersyukur. Bagi saya secara pribadi adalah bisa memberikan yang terbaik saat latihan maupun pertandingan bersama Timnas Indonesia,” kata Kadek Agung.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Akan Turunkan Skuat Timnas U-23 Berbeda Lawan Bali United

Timnas U-23 Gebuk TIRA-Persikabo, Shin Tae-yong Soroti Fisik dan Mental

"Kalau selebrasi tentunya sedikit tidak sesuai dengan yang kemarin-kemarin, bagaimanapun harus mengikuti protokol kesehatan. Semoga ini jadi kebangkitan sepak bola di masa pandemi COVID-19,” tambah pemain asal Luwus, Tabanan, Bali tersebut yang menjelaskan tentang perbedaan selebrasi saat ia lakukan.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 berbeda saat menghadapi Bali United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3).

Dua uji coba ini merupakan rangkaian Timnas Indonesia U-23 melakukan TC di Jakarta sejak 8 Februari lalu. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021, yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Selepas melawan Bali United, Timnas Indonesia U-23 akan dibubarkan oleh Shin Tae-yong. Para pemain dikembalikan kepada timnya untuk persiapan Piala Menpora 2021 pada 21 Maret sampai 25 April 2021 mendatang.

Kadek Agung Widnyana Putra Bali United Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.041

Bagikan