RANS Nusantara FC Tidak Akan Berhenti Datangkan Pemain Bintang Setelah Ronaldinho

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 28 Juni 2022
RANS Nusantara FC Tidak Akan Berhenti Datangkan Pemain Bintang Setelah Ronaldinho
Ronaldinho (tengah) diapit oleh dua Chairman RANS Nusantara FC, Rudy Salim dan Raffi Ahmad. (Instagram.com/rudysalim)

BolaSkor.com - Klub promosi Liga 1 2022-2023, RANS Nusantara FC, berambisi untuk terus mendatangkan bintang-bintang sepak bola dunia ke Indonesia. Bagi RANS Nusantara FC, program itu merupakan bagian dari unit bisnisnya.

Sebelumnya, tim yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu berhasil mendatangkan mantan bintang timnas Brasil dan Barcelona, Ronaldinho. Pemain terbaik dunia pada 2004 dan 2005 tersebut berada di Indonesia selama empat hari sejak Jumat (24/6).

Selama di Indonesia, Ronaldinho menjalani berbagai kegiatan. Mulai dari hadir dalam peluncuran jersey terbaru RANS Nusantara FC, menggelar coaching clinic, tampil dalam pertandingan segitiga atau trofeo di Malang, hingga menyambangi calon markas RANS Prestige Sportainment yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk atau PIK 2.

Baca Juga:

Pemain Asing Terakhir RANS Nusantara FC dari Brasil

Persik Kediri Jadi Pemenang Trofeo Ronaldinho di Malang

"Ada (bintang dunia datang lagi). Salah satu bisnis kami adalah mendatangkan (pemain) bintang," kata Chairman RANS Nusantara FC, Rudy Salim.

Rudy Salim menuturkan, pihaknya mendapatkan banyak hal positif saat mendatangkan Ronaldinho. Selain bisa membagikan ilmu dan pengalaman soal sepak bola, kedatangan Ronaldinho berdampak pada sisi bisnis klub.

"Bisa dapat sponsor, fun game, disiarkan langsung televisi. Jadi, bukan tidak mungkin kami panggil legenda lainnya," tuturnya.

Rans Cilegon Football Club Ronaldinho Raffi Ahmad Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.496

Bagikan