Persik Kediri Jadi Pemenang Trofeo Ronaldinho di Malang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 Juni 2022
Persik Kediri Jadi Pemenang Trofeo Ronaldinho di Malang
Persik Kediri menjadi yang terbaik dalam Trofeo Ronaldinho yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6) malam WIB. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Persik Kediri keluar sebagai yang terbaik dalam laga eksibisi bertajuk 'Trofeo Nusantara 2022 With Ronaldinho' yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6) malam WIB. Persik mengalahkan RANS Nusantara dan Arema FC melalui babak adu penalti.

Pada pertandingan pertama berlangsung laga antara RANS Nusantara melawan Persik. Setiap laga digelar dalam waktu 1x30 menit.

RANS Nusantara yang diperkuat megabintang sepak bola dunia, Ronaldinho, harus mengakui kemenangan Persik melalui babak tos-tosan dengan skor 2-4 (0-0).

Aksi Ronaldinho saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6) malam WIB. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

Laga kedua antara Persik dan Arema FC juga harus berlanjut hingga babak adu penalti setelah kedua tim gagal mencetak gol sepanjang pertandingan. Persik kembali menang, kali ini dengan skor 5-4.

Baca Juga:

Ronaldinho Meriahkan Peluncuran Jersey Terbaru RANS Nusantara FC

Ronaldinho Angkat Motivasi Anak-anak Indonesia dalam Coaching Clinic

Skor 0-0 juga menghiasi laga pamungkas yang mempertemukan RANS Nusantara FC dengan Arema FC, sehingga pemenang harus ditentukan melalui adu penalti. Pada kesempatan ini Arema FC berhasil mengalahkan RANS Nusantara, 4-2.

Dengan hasil tersebut maka Persik menjadi juara Trofeo Ronaldinho setelah mendapatkan empat poin dari dua kemenangan via adu penalti. Sementara itu urutan kedua ditempati Arema FC yang mengumpulkan dua poin dan RANS Nusantara FC yang diperkuat Ronaldinho berada di posisi terbawah tanpa mengoleksi poin.

Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, menyerahkan plakat penghargaan untuk Ronaldinho. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Rans Cilegon Football Club Arema FC Ronaldinho Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.502

Bagikan