Ronaldinho Meriahkan Peluncuran Jersey Terbaru RANS Nusantara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 24 Juni 2022
Ronaldinho Meriahkan Peluncuran Jersey Terbaru RANS Nusantara FC
Ronaldinho Gaucho menghadiri launching jersey RANS Nusantara FC di Menara Mandiri, Jumat (24/6). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho Gaucho, memeriahkan peluncuran jersey terbaru RANS Nusantara FC untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Launching berlangsung di Menara Mandiri, Jakarta, Jumat (24/6) malam WIB.

Selain menghadiri launching jersey RANS Nusantara FC, Ronaldinho akan terlibat dalam sejumlah kegiatan lainnya, mulai dari coaching clinic, pembuatan konten digital RANS, dan puncaknya tampil dalam pertandingan trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6).

Adapun tiga tim yang akan terlibat dalam 'Trofeo Meet The Star Ronaldinho' itu antara lain RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri.

"Saya ingin mengenal Indonesia dan tertarik dengan negara ini. Saya juga siap untuk berpartisipasi untuk pertandingan hari Minggu nanti. Saya ingin memberikan hiburan menarik," kata Ronaldinho.

Baca Juga:

RANS Nusantara Bantai Persija 5-1, Rahmad Darmawan Soroti Hal Ini

Arema FC Siap Jadi Tuan Rumah 'Trofeo Meet The Star Ronaldinho'

Sementara itu, Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, berharap kehadiran Ronaldinho ini dapat memberikan dampak positif untuk sepak bola Indonesia. Raffi menilai Ronaldinho merupakan sosok yang tepat untuk mempromosikan Indonesia melalui sepak bola.

Pasalnya, Ronaldinho merupakan salah satu dari 100 pemain terbesar versi FIFA. Mantan bintang Barcelona itu juga pernah meraih predikat pemain terbaik dunia (FIFA) pada 2004 dan 2005.

"Sepak bola Indonesia perlu dibantu sponsor. Waktu COVID-19 (pertandingan) tidak bisa dihadiri penonton. Jadi dengan hadirnya Ronaldinho, kami harapkan penonton akan lebih banyak datang. Selain itu, dengan adanya Ronaldinho, kami ingin menggairahkan untuk sponsorship," tutur Raffi.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Dewa United FC Berbagi Poin dengan Persis Solo

Hasil Piala Presiden 2022: Bantai PSS Sleman, PSIS Semarang Juara Grup A

Selain soal eksposur, Raffi berharap Ronaldinho bisa menularkan ilmu sepak bola sekaligus memberikan motivasi kepada para pemain muda dan pemain-pemain RANS Nusantara FC.

"Kemarin saya ngobrol dengan coach RD (Rahmad Darmawan). Karena kami menghadirkan bintang dunia, coach RD ingin pertemukan pemain dengan Ronaldinho supaya dapat motivasi," ujar Raffi.

Terkait produsen jersey, RANS Nusantara FC bekerja sama dengan apparel Hundred. Ini bukan kali pertama RANS Nusantara FC bekerja sama dengan brand lokal tersebut. Kedua pihak sebelumnya bermitra saat RANS Nusantara FC masih berlaga di Liga 2 2021.

Sementara itu, warna jersey home, RANS Nusantara FC tetap memadukan warna ungu, pink, dan hitam. Lalu untuk seragam away tim dengan julukan The Prestige Phoenix tersebut memilih warna merah. Jersey teranyar ini pun sudah bisa didapatkan para penggemar RANS Nusantara FC secara daring melalui Tokopedia.

Peluncuran jersey terbaru RANS Nusantara FC yang digelar di Menara Mandiri, Jakarta, Jumat (24/6). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

Rans Cilegon Football Club Ronaldinho Raffi Ahmad Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.470

Bagikan