Rangga Muslim Akui Matheus Pato Jadi Ancaman untuk Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 08 Februari 2023
Rangga Muslim Akui Matheus Pato Jadi Ancaman untuk Dewa United FC
Kapten Dewa United FC, Rangga Muslim. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Kapten tim Dewa United FC, Rangga Muslim, bicara kekuatan Borneo FC Samarinda. Tim dengan julukan Pesut Etam itu jadi lawan Dewa United FC pada pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2) sore WIB.

Menurut Rangga Muslim, Borneo FC merupakan tim yang diperkuat para pemain berkualitas. Karena itu, untuk mengamankan poin penuh, Dewa United FC harus memberikan penampilan terbaik.

"Kami dari pemain sadar betul Borneo FC tim yang bagus dan punya pemain-pemain berkualitas. Pastinya kami harus kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan nanti," kata Rangga Muslim.

Baca Juga:

Dewa United FC Bertekad Redam Kekuatan Borneo FC Samarinda

Comeback, Bhayangkara FC Kalahkan Persikabo

Arema FC Resmikan I Putu Gede sebagai Pelatih Baru

Salah satu pemain Borneo FC Samarinda yang jadi perhatian khusus Rangga Muslim adalah Matheus Pato. Penyerang asal Brasil itu sudah mencetak 12 gol dan menjadikannya top skorer sementara tim Pesut Etam.

Di pertemuan pertama yang berlangsung di markas Borneo FC Samarinda, Stadion Segiri, pada 23 Agustus 2022, Pato berhasil mencetak dua gol alias brace ke gawang Dewa United FC.

Dua gol dari Pato dan tambahan satu gol Terens Puhiri ketika itu memaksa Tangsel Warriors bertekuk lutut di hadapan tuan rumah dengan skor 3-0.

"Soal Pato, dia pemain bagus dan akan menjadi ancaman untuk kami. Tapi tentu saja kami tidak boleh hanya fokus pada Pato saja. Kami harus mewaspadai Borneo FC sebagai sebuah tim," ujar Rangga Muslim.

Dewa United FC Borneo FC Matheus Pato Rangga muslim Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan