Ramadhan Sananta dan Beckham Putra Main di 16 Besar Asian Games? Indra Sjafri Beri Respons

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 September 2023
Ramadhan Sananta dan Beckham Putra Main di 16 Besar Asian Games? Indra Sjafri Beri Respons
Selebrasi gol Ramadhan Sananta dalam laga Timnas Indonesia U-23 Vs Taiwan. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-24 mampu lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022 Hangzhou, China. Garuda Muda lolos sebagai 4 tim peringkat ketiga terbaik. Indonesia berada di posisi teratas, di bawahnya ada Qatar, Thailand, dan Myanmar yang masing-masing hanya mendapat 1 poin.

Korea Utara (Korut) U-24 lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup F dengan nilai sempurna 9 poin dari 3 laga. Di bawahnya ada Kirgiztan U-24 yang mengoleksi 3 poin, namun unggul selisih gol dari Indonesia dengan poin sama, usai menang 4-1 atas Taiwan U-24.

Satu-satunya kemenangan Timnas Indonesia U-24 adalah melawan Kirgiztan (2-0). Setelah itu mengalami kekalahan 0-1 dari Taiwan. Teranyar, pasukan Indra Sjafri kalah 0-1 dari Korut, pada laga pamungkas Grup F cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2022 Hangzhou di Stadion Zhejiang Normal University East, Minggu (24/9) sore WIB.

Baca Juga:

Lolos 16 Besar Asian Games, Timnas U-24 Bertemu Uzbekistan atau Hong Kong

Timnas Indonesia U-24 Tak Maksimal di Fase Grup, Indra Sjafri Tetap Apresiasi Seluruh Pemain

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, enggan menyalahkan para pemain atas hasil kurang mengenakan dalam dua laga terakhir. Ia juga tak ingin menyalahkan hanya membawa 20 pemain.

Mengingat Ramadhan Sananta tidak dilepas Persis Solo. Lali, Beckham Putra masih mendapat perawatan cedera. Namun, kedua nama ini masuk dalam daftar 22 pemain yang sudah didaftarkan untuk Asian Games 2022.

Indra Sjafri pun menjawab pertanyaan apakah ada kans Sananta dan Beckham Putra bermain di babak 16 besar.

"Apa yang akan saya lakukan nanti setelah tahu kami bisa lanjut? Tentu saya akan berdiskusi dengan tim pelatih. Apakah saya akan memanggil dua slot pemain tersisa yang belum hadir? Nanti kami diskusikan," ujarnya.

Timnas indonesia u-23 Ramadhan Sananta Beckham Putra Nugraha Indra sjafri Asian games Asian Games 2022 Hangzhou Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan