Ralf Rangnick Ungkap Kekecewaan Terbesar Selama Latih Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Mei 2022
Ralf Rangnick Ungkap Kekecewaan Terbesar Selama Latih Manchester United
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick, mengungkapkan isi hatinya soal pengalaman menukangi Manchester United. Ia mengaku ada satu kekecewaan terbesar selama memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Tugas Ralf Rangnick memimpin Manchester United akan segera berakhir. Laga terakhirnya adalah ketika Manchester United bertamu ke markas Crystal Palace, Minggu (22/5). Setelah itu, ia dikabarkan akan menjabat sebagai konsultan Setan Merah.

Baca Juga:

Menilik Kehebohan Rumor Frenkie de Jong ke Manchester United

Ten Hag Bicara soal Cristiano Ronaldo, Man United, dan Pandit Sepak Bola Inggris

Hasil Pertemuan Perwakilan Juventus dengan Paul Pogba

Sepanjang kepemimpinan Rangnick, Manchester United tampil angin-anginan. Man United gagal meraih gelar di semua ajang dan peringkat terbaik yang mungkin diraih di klasemen akhir adalah posisi keenam. Itu artinya, Setan Merah tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Tentunya, Rangnick kecewa dengan hasil itu. Ia merasa ada satu hal yang membuatnya kecewa selama menukangi Manchester United.

"Sejak pertandingan melawan Atletico, kami tidak menemukan penampilan terbaik lagi. Padahal, sebelumnya kami berhasil menyeimbangkan tim dari sisi pertahanan. Namun, kami mulai kehilangan kepercayaan diri dan energi," ujar Rangnick seperti dilaporkan Metro.

"Ini pasti ada hubungannya dengan kepercayaan diri, semangat, dan kebersamaan. Itulah kekecewaan terbesar saya. Kami gagal membangun semangat tim," ungkapnya.

"Saya sangat yakin jika para pemain di sini sangat hebat. Mereka cukup bagus untuk bermain di klub ini," timpalnya.

Berikutnya, Manchester United akan dipimpin mantan pelatih asal Belanda, Erik ten Hag. Ten Hag diharapkan tidak hanya membawa Man United ke tangga juara lagi, tetapi juga membangun tim yang kuat.

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.718

Bagikan