Raih El Pichichi, Lionel Messi Masih Murung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Juli 2020
Raih El Pichichi, Lionel Messi Masih Murung
Lionel Messi (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih memendam perasaan sedih meski meraih El Pichici musim ini. Messi merasa, ada yang kurang dengan penghargaan tersebut.

Tambahan dua gol pada laga melawan Deportivo Alaves membuat Lionel Messi total mengemas 25 gol pada LaLiga 2019-2020. Messi unggul dari peringkat kedua, Karim Benzema, yang mendulang 21 gol.

Kini, La Pulga merupakan pemain dengan torehan penghargaan El Pichichi terbanyak (7). Messi melampaui catatan Telmo Zarra yang menjadi El Pichichi sebanyak enam kali.

Baca Juga:

5 Problem Barcelona sehingga Gagal Pertahankan Gelar LaLiga

Liga Champions - Napoli Bisa Manfaatkan Situasi Buruk Barcelona

Manchester City Usik Rencana Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

Lionel Messi

Meski demikian, kebahagiaan Lionel Messi tidak lengkap. Alasannya, Barcelona gagal mempertahankan gelar LaLiga. Barca kalah dari sang rival, Real Madrid.

"Saya selalu mengatakan penghargaan dan gol adalah yang kedua," ujar Lionel Messi ketika ditanya soal capaian menjadi top skorer LaLiga 2019-2020 seperti dilaporkan Goal.

"Memang benar itu bisa dianggap sebagai pencapaian penting dengan meraih Pichici ke tujuh. Namun, saya ingin itu datang berserta gelar LaLiga," timpalnya.

Kini, Fokus Lionel Messi adalah membawa Barcelona menjuarai Liga Champions. Pada rintangan berikutnya, Blaugrana perlu menyingkirkan Napoli.

"Kami membutuhkan ketenangan pikiran. Saya berharap itu bisa didapatkan dengan sedikit istirahat di antara kompetisi," ulas Messi.

"Seperti yang saya katakan kemarin, itu akan memberikan kesempatan menjernihkan pikiran. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan. Sekarang, kami harus menunjukkannya di lapangan."

Breaking News Lionel Messi Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan