Rafael Struick Masa Bodoh dengan Lionel Messi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Juni 2023
Rafael Struick Masa Bodoh dengan Lionel Messi
Aksi Rafael Struick saat melawan Palestina. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Rafael Struick, masa bodoh atau cuek dengan tidak hadirnya megabintang sekaligus kapten timnas Argentina, Lionel Messi di Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6) sore WIB.

Messi dipastikan tak ikut rombongan timnas Argentina. Tak hanya Messi, ada Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi yang juga tak hadir ke Tanah Air.

Hal ini langsung dikonfirmasi pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, dalam konferensi pers usai laga melawan Australia.

Baca Juga:

Messi Angkat Bicara soal Batal Melawan Timnas Indonesia

Breaking News: Messi, Di Maria, dan Otamendi Tak Datang ke Indonesia

"Messi, Otamendi, dan Di Maria harus istirahat, ini merupakan keputusan saya," kata Scaloni, lewat tweet Twitter resmi timnas Argentina.

Rafael Struick enggan memikirkan hal itu. Menurut pemain yang membela ADO Den Haag tersebut, itu merupakan keputusan internal tim pelatih Argentina.

"Saya pikir kami hanya harus fokus pada diri sendiri, tak masalah siapa yang mereka bawa, siapa pun yang ada di tim itu bagus, tak masalah," tambah pemain keturunan Indonesia-Belanda yang berumur 20 tahun tersebut.

Rafael Struick sudah menjalani debut bersama Timnas Indonesia kala bermain imbang 0-0 melawan Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) kemarin. Ia bermain selama 45 menit, sebelum diganti pada jeda babak kedua.

Sekadar informasi tambahan, Argentina baru saja mengalahkan Australia 2-0, pada laga FIFA Matchday di Workers Stadium, Beijing, Tiongkok, Kamis (15/6) malam WIB. Dua gol Argentina diciptakan Lionel Messi (2') dan German Pezzella (68').

Timnas Indonesia Rafael Struick Lionel Messi Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan