Rafael Struick Datang untuk Bawa Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 08 September 2023
Rafael Struick Datang untuk Bawa Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024
Rafael Struick saat menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-23 di Stadion Sriwedari, Solo. (PSSI)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick, sudah bergabung dengan Skuat Garuda Muda, untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo.

"Kondisi saya bagus, hanya kaki saya sedikit letih setelah menempuh perjalanan menuju ke sini. Tetapi saya baik," ungkap Rafael Struick.

Kini, pemain ADO Den Haag tersebut siap mencurahkan tenaga dan pikirannya membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Baca Juga:

Ban Mobil Bocor, Shin Tae-yong Kelelahan Bolak-balik Solo-Surabaya

Kota Solo Tak Ruwet bagi Elkan Baggott dan Baik untuk Timnas Indonesia U-23

"Melihat dua lawan kami, saya melihat laga mereka berdua kemarin, hasilnya 4-0 untuk kemenangan Turkmenistan, mungkin kami akan fokus lebih dahulu ke lawan pertama (Taiwan), saya berharap kami bisa memenangkan laganya. Lalu baru fokus ke lawan berikutnya, Turkmenistan."

"Sama dengan teman-teman yang lain saya juga berharap bisa lolos dari babak kualifikasi ini dan bermain di Piala Asia U-23 tahun depan," tutup Rafael.

Timnas Indonesia U-23 berada di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 bersama Turkmenistan dan Taiwan. Skuat Garuda Muda menghadapi Taiwan, pada laga perdananya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9) malam WIB.

Setelah itu tiga hari berselang, Rizky Ridho dkk. menghadapi Turkmenistan. Saat ini, Turkmenistan memimpin klasemen sementara Grup K dengan raihan 3 poin, usai mengalahkan Taiwan 4-0.

Nantinya, 11 juara grup plus empat runner-up terbaik akan lolos ke putaran final yang berlangsung di Qatar dari 15 April sampai 3 Mei 2024.

Rafael Struick Timnas indonesia u-23 Kualifikasi Piala Asia U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan