Rafael Leao Diragukan Tampil Kontra Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Mei 2023
Rafael Leao Diragukan Tampil Kontra Inter
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan terancam tidak bisa menurunkan sang striker andalan, Rafael Leao, pada saat melawan Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan ini. Pemain asal Portugal itu mengalami cedera.

AC Milan akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023, di Stadion San Siro, Kamis (11/5) dini hari WIB. Rossoneri perlu waspada karena Inter datang dengan modal rentetan kemenangan.

Baca juga:

Hasil dan Klasemen Serie A: Milan dan Inter Menang, Empat Besar Kian Sengit

Jawaban Guardiola Ketika Ditanya Pilih Messi atau Haaland

Misi Inter dan Milan Raih Tiket Liga Champions Diadang Duo Ibu Kota

Sayangnya, Milan dikabarkan tidak bisa menurunkan Rafael Leao. Padahal, peran Leao sangat penting di lini serang Milan. Tidak hanya mengirimkan umpan, Leao juga punya penyelesaian akhir yang tajam.

Masalah utamanya adalah cedera. Sang striker hanya tampil selama 11 menit ketika Milan menghadapi Lazio akhir pekan lalu.

"Rafael Leao menjalani tes pada pagi ini dan menunjukkan masalah otot adduktor longus paha kanan. Situasi akan dipantau hari demi hari," jelas laman resmi Milan.

Menurut Gianluca Di Marzio, kendati hanya cedera ringan, tetapi Leao tetap diragukan tampil pada saat menantang Inter. Tentunya, jika benar itu akan menjadi pukulan untuk Milan.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, akan terus memantau kondisi Leao. Jika memungkinkan, ia tetap ingin membawa Leao kendati hanya bermain dari bangku cadangan.

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan masih belum bisa memainkan Milan Skriniar pada laga nanti. La Beneamata juga masih menunggu perkembangan pemulian Robin Gosens.

AC Milan Breaking News Rafael Leao Liga Champions Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.683

Bagikan