Pulihkan Cedera, Carolina Marin Absen dari All England 2021

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 16 Maret 2021
Pulihkan Cedera, Carolina Marin Absen dari All England 2021
Carolina Marin (instagram/carolinamarin)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis putri asal Spanyol Carolina Marin memutuskan mundur dari All England 2021 yang akan berlangsung pada 17-21 Maret di Birmingham.

Marin mengatakan tak akan terbang ke Inggris karena harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya saat bertanding di Swiss Open 2021.

Baca Juga:

Kalau Mau Jadi Pemain Hebat, Shesar Harus Selesaikan Pekerjaan Rumah

Evaluasi Hafiz/Gloria: Jauh dari Memuaskan

“Sangat disayangkan saya tidak akan tampil di All England pekan depan karena cedera yang saya alami di Swiss Open. Saya akan segera kembali,” tulis Marin di akun Instagramnya.

Keputusan Marin mundur dari All England sangat masuk akal. Pasalnya dia masih harus mempersiapkan diri tampil di Olimpiade Tokyo.

Meski merupakan turnamen berlevel Super 1000, All England tidak masuk perhitungan poin Olimpiade. Apalagi posisi Marin juga sudah terbilang aman untuk memastikan diri tampil di Tokyo karena berada di peringkat kelima, berdasarkan ranking BWF Race to Tokyo.

Marin ini mengikuti langkah pebulu tangkis putri nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu-Ying, yang sudah jauh-jauh hari memutuskan mundur dari All England 2021.

Carolina Marin All England Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan