PSSI Tak Bisa Memastikan Messi Akan Datang atau Tidak

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 27 Mei 2023
PSSI Tak Bisa Memastikan Messi Akan Datang atau Tidak
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, mengatakan PSSI tak bisa memastikan Lionel Messi akan datang atau tidak ke Indonesia. Menurutnya, komposisi pemain itu merupakan wewenang pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Timnas Indonesia akan melakoni laga FIFA Matchday melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6) mendatang.

Pencinta sepak bola Indonesia tentu tak sabar menyaksikan Albiceleste melawan Skuat Garuda. Namun, satu pemain yang mereka nantikan aksinya, tentu saja adalah megabintang Lionel Messi.

Baca Juga:

PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Sampai Piala Asia 2023, Ada Opsi Perpanjangan

Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Menemui Titik Terang pada 29 Mei

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut kabarnya bakal datang ke Indonesia bersama Tim Tango. Seperti yang diberitakan media El Destape.

Akan tetapi, PSSI tak bisa mau membuat para pencinta sepak bola Tanah Air kecewa, dengan umbar janji Messi akan datang. PSSI tak bisa memastikan eks Barcelona itu bakal hadir di Tanah Air.

"Kita belum bisa memastikan, seperti biasa. Kalau belum jelas. Tidak ada timnas yang pernah bisa memastikan pemain mana yang datang. Lagi latihan tiba-tiba cedera, siapa yang berani bikin kontrak? Enggak ada yang berani kan? Karena kalau dia (AFA) bikin kontrak tiba-tiba pemainnya cedera atau apa enggak terpenuhi dia kan harus bayar," kata Arya Sinulingga kepada pewarta usai menjalani pelantikan pengurus PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (26/5).

"Kan Timnas Argentina itu menangnya juara dunia bukan karena satu orang. Ada Di Maria, lalu ada kipernya (Emilliano Martinez), kalau enggak ada dia, sekuat-kuatnya Messi jebol juga itu. Artinya kan semualah. Karena ini tim kesebelasan Argentina yang kita undang, dan bukan pemain," tambahnya.

Timnas Indonesia Argentina Timnas Argentina Breaking News Pssi Arya Sinulingga
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.693

Bagikan