PSSI Lepas 15 Ribu Lembar Tiket Timnas Indonesia Vs Burundi, Simak Harga dan Cara Pesannya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 23 Maret 2023
PSSI Lepas 15 Ribu Lembar Tiket Timnas Indonesia Vs Burundi, Simak Harga dan Cara Pesannya
Aksi suporter saat mendukung Timnas Indonesia menghadapi Thailand di SUGBK, Jakarta, Kamis (29/12). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - PSSI hanya melepas 15 ribu lembar tiket untuk laga FIFA Matchday Timnas Indonesia kontra Burundi yang akan digelar dua kali di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 25 dan 28 Maret.

Dalam rilis resminya, PSSI memastikan bahwa penjualan tiket hanya dilakukan secara daring alias online lewat laman PSSI.org atau tiket.com.

Penjualan juga sudah dibuka sejak Rabu (22/3) dengan tiga kategori tiket. Yang pertama adalah tiket VIP. PSSI membanderol harga tiket untuk kategori tersebut sebesar Rp400 ribu.

Jika harga itu dirasa terlalu mahal, kalian bisa memesan kategori Barat yang berada di samping Tribun VIP. Tiket di kategori ini dipatok sebesar Rp175 ribu.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Vs Burundi, Shin Tae-yong Koordinasi dengan Pemuka Agama agar Pemain Tak Puasa

Pemain Persija Jadi Tulang Punggung Timnas, STY Puji Sistem Pembinaan Macan Kemayoran

Elkan Baggott Senang Perkuat Timnas Indonesia Lagi, Ungkap Dua Target Kontra Burundi

Lalu untuk tiket termurah, PSSI menjual dengan harga Rp125 ribu. Pemilik tiket kategori ini akan ditempatkan di Tribun Timur, Utara, atau Selatan.

Adapun laga Timnas Indonesia kontra Burundi ini dijadwalkan kick off mulai pukul 20.30 WIB. Dengan demikian, para calon penonton tidak perlu khawatir jika ingin melaksanakan ibadah salat tarawih terlebih dulu sebelum menyaksikan pertandingan.

Timnas Indonesia berkekuatan 28 pemain dalam laga nanti, termasuk Elkan Baggott dan Jordi Amat. Sementara itu, Burundi membawa 25 pemain terbaiknya.

Berikut Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Burundi:

VIP: Rp400 ribu

Tribun Barat: Rp175 ribu

Tribun Utara, Timur, dan Selatan: Rp125 ribu

Timnas Indonesia Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.008

Bagikan