PSSI Adakan Program Kursus untuk Asprov

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 25 Maret 2014
PSSI Adakan Program Kursus untuk Asprov
PSSI Adakan Program Kursus untuk Asprov

Jakarta - PSSI menggelar Course Members Development Programe selama 6 hari. Program yang bertujuan untuk meningkatkan SDM untuk kemajuan sepak bola nasional itu, akan dimulai pada Minggu (23/3) hingga Jumat (28/3) yang bertempat di Hotel Sultan, Jakarta.

Program tersebut akan diikuti 34 perwakilan Asosiasi Provinsi (Asprov).  Menurut Direktur Members & Development PSSI, Budi Setiawan, tujuan program dan pertemuan Asprov ini adalah untuk program edukasi dan pengembangan.

"Program akan dimulai pada tanggal 23 hingga 28 Maret. Tanggal 23 sampai 26 Maret waktunya kursus Sekretaris Jenderal Asprov PSSI. Pada tanggal 25 hingga 28 Maret, untuk Direktur kompetisi dan IT Personil," kata Budi Setiawan, Selasa (25/3).

Seperti dilansir lama ligaindonesia, Dwi Irianto selaku Perwakilan Asprov Yogyakarta, mengakui program tersebut sangat bermanfaat dan berguna sekali untuk perkembangan PSSI kedepan.

"Waktunya sangat tepat, di mana dengan Statuta baru dan hampir 80% Pengurus baru kita bisa mendapatkan banyak ilmu yang bisa menjadi guidance bagi kita di tataran Asprov," papar Dwi.

Pssi Budi setiawan Asosiasi Provinsi Asprov
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan