PSS Sleman Ujian Persebaya Pertahankan Tren Positif

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 26 Agustus 2023
PSS Sleman Ujian Persebaya Pertahankan Tren Positif
Uston Nawawi. (LIB)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya akan menghadapi PSS Sleman, pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/8) sore WIB.

Jelang laga tersebut, kedua tim sedang dalam tren positif dengan meraih 3 kemenangan beruntun. Namun, Bajul Ijo sedikit pincang, lantaran tak bisa diperkuat striker asing Paulo Victor, yang sedang mengalami cedera.

Meski begitu, caretaker pelatih Persebaya Uston Nawawi yakin dengan potensi timnya yang telah melakukan persiapan dengan baik.

"Sudah dilakukan persiapan matang, kami memahami bagaimana PSS Sleman bermain di kandangnya. Kami telah mengantisipasi situasi tersebut. Seluruh pemain siap untuk tampil menghadapi PSS," tegas Uston Nawawi.

Baca Juga:

PSS Sleman Lanjutkan Tren Positif di Liga 1, Marian Mihail Tak Sabar Hadapi Persebaya

PSS Sleman Bakal Tampil Beda Lawan Persebaya

Pelatih berlisensi A AFC itu memprediksi laga akan berjalan menarik karena kedua tim memiliki tren positif yang ingin dipertahankan.

"Kita lihat siapa yang siap dan berjuang itu yang akan memenangkan pertandingan. Tapi kita semua sudah bertekad untuk mempertahankan tren positif," tegasnya.

Pendapat serupa diungkapkan oleh kapten Persebaya, Reva Adi Utama. Dia memastikan bahwa pemain telah siap menghadapi tantangan dari tuan rumah dan bertekad meraih tiga poin.

"Kami dari Persebaya sudah sangat siap untuk menjalani laga besok," kata mantan pemain Madura United itu.

"Saya berharap kita bisa memberikan kemampuan terbaik di lapangan dan bisa membawa pulang tiga poin," tutupnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persebaya surabaya PSS Sleman Uston nawawi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan