PSS Sleman Lanjutkan Tren Positif di Liga 1, Marian Mihail Tak Sabar Hadapi Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 26 Agustus 2023
PSS Sleman Lanjutkan Tren Positif di Liga 1, Marian Mihail Tak Sabar Hadapi Persebaya
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail. (LIB)

BolaSkor.com - PSS Sleman punya tekad tinggi untuk melanjutkan tren positif di Liga 1 2023/2024. Pelatih PSS, Marian Mihail, tak sabar menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (26/8).

PSS datang ke partai melawan Persebaya dengan catatan positif. PSS baru saja meraih tiga kemenangan beruntun atas Persikabo 1973, Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.

Yang luar biasa, sektor menyerang PSS juga mengerikan. Sembilan gol sukses dicetak PSS dalam tiga laga tersebut. Hokky Caraka menjadi sosok menarik yang selalu dipasang dari menit pertama.

Namun, PSS tak boleh terlalu jemawa. Persebaya juga datang ke Sleman berbekal tiga kemenangan beruntun atas PSM Makassar, Persita Tangerang dan Bhayangkara FC.

Baca Juga:

PSS Sleman Bakal Tampil Beda Lawan Persebaya

Kondisi Tim Tak Stabil, Persik Tetap Berusaha Berikan Tiga Poin Lawan PSIS

Makanya, Marian Mihail, tak sabar menantikan pertemuan dari dua tim ini. Mihail ingin melihat para pemain melakukan upaya lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

"Dua tim yang sama-sama dapat hasil positif, dengan tiga kemenangan. Saya bersemangat melihat hari esok dan bagaimana tim bermain melawan tim bagus, seperti Persebaya," kata Marian Mihail.

"Saya ingin melihat para pemain bermain sebagai tim yang harus akan kemenangan," lanjut pelatih asal Rumania ini.

Ditambah kapten PSS, Kim Kurniawan, masa persiapan melawan Persebaya berjalan bagus. Tim pun begitu bersemangat karena dukungan suporter akan datang lagi di Stadion Maguwoharjo.

"Walau itu melawan Persebaya yang datang dari tiga kemenangan, laga pasti akan menarik. Mudah-mudahan dengan kerja keras pemain, dewi fortuna bisa berpihak pada kita dan PSS dapat tiga poin," ucap Kim Kurniawan.

PSS Sleman harus meraih kemenangan jika ingin terus di papan atas Liga 1 2023/2024. PSS kini ada di peringkat enam dengan 15 poin.Sementara Persebaya ada di posisi 9 dengan 14 poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Marian Mihail PSS Sleman Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.163

Bagikan