Kondisi Tim Tak Stabil, Persik Tetap Berusaha Berikan Tiga Poin Lawan PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Agustus 2023
Kondisi Tim Tak Stabil, Persik Tetap Berusaha Berikan Tiga Poin Lawan PSIS
Selebrasi gol Ferinando Pahabol yang membuat Persik tahan Bali United. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri terus menyelesaikan persiapan tim jelang menghadapi PSIS Semarang, pada pekan kesepuluh Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya, Jumat (25/8). Kembali tampil di kandang, target yang diusung Persik jelas tiga poin.

Oleh karena itu, Tim Macan Putih sedang berupaya keras untuk tampil full team menghadapi PSIS Semarang. Saat ini, Persik sedang menunggu bagaimana kondisi terkini dari beberapa pemain andalan yang dibebat cedera.

"Sejauh ini, pemain yang sedang kami pantau intensif adalah Yusuf (Meilana) dan Hamra (Hehanussa). Kami akan tunggu sampai persiapan terakhir," kata pelatih Persik, Marcelo Rospide usai sesi latihan tim.

Baca Juga:

Fernando Valente, Berlibur di Surabaya Malah Jadi Pelatih Arema FC

Persik Kediri Kecewa Tren Positif Terhenti dengan Cara Tidak Adil

Beruntung, sejumlah pemain yang absen pada partai sebelumnya, berangsur menuju kondisi 100 persen. Simen Lyngbo akan kembali memperkuat sektor kanan pertahanan, begitu pula Jefinho dan Flavio Silva yang diandalkan di lini serang.

"Kami sempat mengalami masalah cedera, tapi seiring berjalannya waktu, situasi akan kembali normal. Tentu ini kabar menyenangkan untuk kami. Situasi ini yang membuat kami sangat optimis melawan PSIS Semarang," ulas Marcelo.

Pulihnya beberapa pemain kunci jelas bukan jaminan Persik untuk memetik poin penuh. Pasalnya, Tim Mahesa Jenar juga datang dengan kekuatan terbaik. PSIS yang mengoleksi 14 poin, unggul 7 tingkat atas Persik di klasemen Liga 1.

"Pertandingan ini penting dan mewajibkan kami untuk fokus. Kami wajib bermain bagus untuk memperbesar peluang memenangkan pertandingan," tutup juru taktik berpaspor Brasil tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri PSIS Semarang Marcelo Rospide Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.145

Bagikan