PSS Sleman Makin Optimistis Sambut Pertandingan Liga 1 2023/2024 di Bulan September

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 September 2023
PSS Sleman Makin Optimistis Sambut Pertandingan Liga 1 2023/2024 di Bulan September
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail. (LIB)

BolaSkor.com - PSS Sleman memiliki catatan manis pada BRI Liga 1 2023/2024 di bulan Agustus. Elang Jawa berhasil mengoleksi 10 poin dari 5 laga.

Ini didapat setelah skuat Super Elang Jawa mencatat hasil tiga kali menang dan satu kali hasil imbang serta sekali kalah selama bulan ke-8 di tahun 2023 ini.

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail mengatakan raihan ini adalah berkat para pemain yang bermain bagus.

“Kami mendapatkan kemudahan menjalani pertandingan di bulan Agustus karena para pemain bermain enjoy dan bahagia di setiap pertandingan. Hal utama yang penting, mereka bermain bagus untuk tim PSS, dirinya sendiri dan tentu saja suporter PSS Sleman,” kata Marian Mihail.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Arema FC Menang Lagi, Persita Telan Kekalahan Keenam Beruntun

Cara Gelandang Persija Syahrian Abimanyu Agar Rileks Sebelum Duel Kontra Persib

Dia juga menyebutkan performa tim di bulan Agustus membuka kesempatan besar untuk PSS meraih hasil bagus di bulan September.

Dan memasuki bulan September, PSS akan menjalani empat laga berat. Sesuai jadwal, PSS akan menghadapi PSM Makassar, Borneo FC Samarinda, Madura United FC, dan Arema FC.

“Saatnya kami mewujudkan sebuah mimpi besar dengan menjadi tim yang bagus. Pasalnya, kami memiliki para pemain dengan jam terbang yang banyak serta mereka tahu apa yang harus dilakukan ketika menjalani laga dan di luar lapangan,” tambah Marian Mihail.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

PSS Sleman Marian Mihail Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.163

Bagikan