PSS Sleman Gantungkan Harapan pada Yevhen Bokhashvili di Markas Badak Lampung

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Agustus 2019
PSS Sleman Gantungkan Harapan pada Yevhen Bokhashvili di Markas Badak Lampung
Yevhen Bokhashvili. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman tetap mengandalkan penyerang asingnya, Yevhen Bokhashvili saat menjalani laga tandang ke Lampung menghadapi Badak Lampung FC, Jumat (9/8). Performa Yevhen sejauh ini cukup memuaskan pelatih, Seto Nurdiantoro.

Yevhen yang di laga terakhir menjadi penyelamat Super Elang Jawa dari kekalahan saat menghadapi Borneo FC kemungkinan besar akan kembali menjadi pilihan utama Seto. Terlebih pria 26 tahun itu sejauh ini berkontribusi positif pada tim dengan gol-gol krusialnya.

"Sejauh ini kontribusinya cukup bagus untuk tim, secara naluri gol dan kemampuan individu juga bagus. Tapi tetap ada beberapa kekurangan," terang Seto.

Baca Juga:

Kunci Sukses Persipura Jayapura Menang Atas PSIS Semarang

Akademi PSS Sleman Tak Sekadar Penuhi Regulasi PSSI

"Tipikalnya memang berbeda dari yang saya inginkan, tapi ini terus kita bentuk pelan-pelan. Namun secara individu dia sangat membantu tim sejauh ini," imbuhnya.

Namun dalam laga tersebut Seto tidak bisa memainkan Derry Rahman dan Bagus Nirwanto yang bermain konsisten dalam beberapa laga terakhir. Untuk itu dirinya sudah menyiapkan beberapa alternatif, termasuk membawa pemain pinjaman dari Bali United, Junius Bate.

"Ke Bandar Lampung kita tidak bisa membawa Derry karena akumulasi kartu kuning dan Bagus Nirwanto karena cedera hamstring. Bisa jadi kita memunculkan alternatif pemain lain, termasuk menarik pemain dari posisi lain ke pos bek sayap," ungkap mantan pelatih PSIM Jogja ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Yevhen Bokhashvili Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan