PSS Sleman Ditahan Persis Solo 2-2 di Maguwoharjo, Marian Mihail: Hasil yang Adil

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 08 Juli 2023
PSS Sleman Ditahan Persis Solo 2-2 di Maguwoharjo, Marian Mihail: Hasil yang Adil
Bek PSS Sleman, Abduh Lestaluhu berusaha merebut bola. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, merasa skor 2-2 merupakan hasil yang adil di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/7) sore. PSS dan Persis Solo tampil bagus pada laga pekan kedua Liga 1 2023/2024.

Ekspektasi publik Sleman meninggi setelah PSS menang atas Bali United 1-0. Ekspektasi itu dibuktikan dengan terjual ludesnya tiket laga melawan Persis Solo.

Hanya saja, kemenangan pada akhirnya tak bisa lagi didapat PSS. Mereka bahkan nyaris kalah andai Wahyudi Hamisi tak menyamakan skor menit ke-80.

Baca Juga:

Dua Kali Imbang, Marc Klok Yakin Persib Bangkit

PSS Vs Persis Tanpa Pemenang, Arema FC Selamat dari Kekalahan Kontra Persib

Sebelum Hamisi mencetak gol, Persis Solo unggul 2-1 lewat gol Fernando Rodriguez dan Eky Taufik. Satu gol lain PSS dicetak Ricky Cawor.

"Secara keseluruhan ini hasil yang adil bagi kedua tim. Kita punya kesempatan untuk mencetak gol dan Persis juga memiliki kesempatan yang sama. Kedua tim menampilkan permainan dan perjuangan yang bagus," ujar Mihail.

Mihail melihat permainan PSS terus berkembang. Dalam laga ini, PSS unggul penguasaan bola. Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra memberi peranan besar pada ball possesion ini.

"Menurut saya PSS berada pada arah yang tepat. Terima kasih untuk para pemain atas determinasi dan perjuangan yang keras sampai akhir laga," tutur Mihail.

"Terima kasih juga untuk suporter yang terus percaya pada tim ini. Mereka percaya bahwa kita bisa mencetak gol lagi. Suporter membuktikan bahwa mereka adalah pemain kedua belas bagi PSS," lanjutnya.

Hal yang sama juga diungkapkan bek PSS, Abduh Lestaluhu. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter yang luar biasa.

"Saya pribadi bersyukur atas raihan satu poin ini. Ya, seperti kata coach Mihail, kedua tim memang bermain sangat baik. Pertandingannya enak ditonton," jelas Abduh.

Setelah ini, PSS Sleman akan bertandang ke markas Barito Putera, Jumat (14/7) mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Persis Solo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan