PSM Vs Dewa United FC, Majed Osman Punya Motivasi Tinggi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Maret 2023
PSM Vs Dewa United FC, Majed Osman Punya Motivasi Tinggi
Majed Osman. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Gelandang serang Dewa United FC, Majed Osman, mengungkapkan kesiapan timnya jelang menghadapi PSM Makassar, pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Rabu (1/3).

"Kami memang kalah di pertandingan terakhir, tapi kami bertekad untuk memberikan respon yang bagus. Kami juga sekarang sudah banyak menjadi tim yang jauh lebih berkembang," sambungnya.

Pemain asal Lebanon ini menilai PSM sebagai tim kuat. Ia sangat respek terhadap Juku Eja. Apalagi PSM saat ini sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga:

Pelatih Dewa United FC Yakin Mental Jadi Pembeda Lawan PSM

Kartu Merah untuk Teja Paku Alam Bantu Barito Putera Kalahkan Persib

"Saya pikir jelas PSM adalah tim bagus. Mereka juga termotivasi karena memiliki peluang untuk menjadi juara. Tapi kami pun datang ke sini (Parepare) dengan suatu tujuan," kata Osman.

Majed Osman mengaku sangat termotivasi jelang laga melawan PSM. Terlebih, ia sempat mencetak gol ke gawang PSM di pertemuan pertama lalu.

"Ya, saya mencetak gol ke gawang mereka di putaran pertama. Saya pun memiliki keinginan untuk bisa membantu tim dengan gol dan assis," ujar Majed Osman.

"Untuk besok (hari ini), tentunya saya ingin kembali memberikan kontribusi yang sama dengan gol lainnya," tutupnya.

Dewa United FC Psm makassar Liga 1 Majed Osman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan