Pelatih Dewa United FC Yakin Mental Jadi Pembeda Lawan PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Maret 2023
Pelatih Dewa United FC Yakin Mental Jadi Pembeda Lawan PSM
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi PSM Makassar, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare, Rabu (1/3) sore.

Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, mengungkapkan kesiapan timnya. Ia mengatakan, bila skuat Dewa United FC harus memperlihatkan mental kuat saat menghadapi tim Juku Eja.

"Kami datang ke sini (Parepare) setelah hasil kurang beruntung saat melawan Bali United. Besok (hari ini) yang kami hadapi adalah tim peringkat satu dan kami tahu cara mereka bermain," kata Jan dalam sesi pre match press conference.

Baca Juga:

Kartu Merah untuk Teja Paku Alam Bantu Barito Putera Kalahkan Persib

Thomas Doll Minta Lini Depan Persija Berbenah Jelang Hadapi Persib

"PSM adalah tim bagus yang mengandalkan fisik. Tapi kami rasa mereka tidak hanya mengandalkan fisik, tapi juga mental. Hal itu juga yang harus kami perlihatkan di pertandingan besok," sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda ini juga menyebut laga melawan PSM akan menjadi tantangan untuk timnya. Wiljan Pluim dkk. saat ini berstatus pemuncak klasemen.

"Secara umum, kami sudah siap untuk pertandingan ini. Tentunya ini akan menjadi sesuatu yang menantang untuk kami karena akan menghadapi tim peringkat satu," ujar Jan.

"Pastinya PSM sangat termotivasi untuk menjadi juara. Mereka adalah tim yang mencetak banyak gol dan punya pertahanan kuat. Kami harus mampu untuk mengantisipasi kelebihan mereka," tutupnya.

Dewa United FC Psm makassar Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan