PSIS Tanpa Kekuatan Penuh Lawan Persik Kediri, Siapa Saja yang Absen?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 23 Agustus 2023
PSIS Tanpa Kekuatan Penuh Lawan Persik Kediri, Siapa Saja yang Absen?
Pelatih PSIS Gilbert Agius ketika tim lawan Persib. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang dipastikan tanpa kekuatan penuh saat melawan tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri Jumat (25/8) sore WIB.

Deretan pemain PSIS harus absen dengan berbagai sebab. Ada yang absen karena akumulasi kartu, yakni Adi Satryo (kartu merah), Luthfi Kamal (kartu merah), dan Gali Freitas (akumulasi kartu kuning).

Lalu dua pemain lainnya, yakni Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz tengah berada di Thailand bersama Timnas Indonesia U-23 untuk mengikuti Piala AFF U-23 2023. Selain itu, Vitinho juga masih dalam tahap recovery karena cedera yang cukup lama.

Baca Juga:

Manajemen Persib Tanggapi soal Kericuhan Suporter di Kandang PSIS

Kiper PSIS Adi Satryo Somasi Pemilik Akun yang Hina Keluarganya

"Kami telah melakukan recovery dan kami sudah mulai persiapan untuk lawan Kediri. Walaupun ada beberapa pemain yang belum bisa tampil, namun kami harus siapkan pemain yang ada. Memang yang tidak bisa main adalah pemain penting, namun kembali lagi kami harus siap dan mempersiapkan diri dengan pemain yang ada," tegas pelatih PSIS, Gilbert Agius.

Mengenai evaluasi tim pasca kekalahan dari Persib, Gilbert mengaku sudah melihat analisa video dan akan melakukan obrolan secara langsung kepada para pemain.

"Saya melihat permainan kemarin, namun saya akan bilang ke pemain secara langsung dan akan kami sampaikan bagaimana mereka harus berbuat lebih baik, salah satunya bagaimana mengatur emosi karena saya yakin kalau pemain PSIS bisa memberikan yang lebih dari sebelumnya," tutup pelatih dengan lisensi UEFA Pro ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Gilbert Agius
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.686

Bagikan