PSIS Tanpa Gol Lawan Borneo FC, Absennya Lima Pemain Berpengaruh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Juli 2023
PSIS Tanpa Gol Lawan Borneo FC, Absennya Lima Pemain Berpengaruh
Winger PSIS Gali Freitas (biru) ketika lawan Borneo FC. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang tanpa gol melawan Borneo FC Samarinda, pada laga pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (28/7).

Pelatih PSIS, Gilbert Agius, mengatakan semua pemainnya sudah berusaha dan tidak bermain buruk selama pertandingan. Hanya saja absennya lima pemain membuat pengaruh besar bagi tim.

Kelimanya adalah Carlos Fortes, Vitinho, Boubakary Diarra, Wawan Febrianto, dan Fredyan Wahyu.

"Kita bermain bagus tapi secara hasil tidak bagus. Borneo FC juga tim bagus, dan mereka berubah pada babak kedua. Mereka menyerang dan untung kita tidak kebobolan gol," kata Agius.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Raih Kemenangan Perdana, Persikabo dan PSIS Berbagi Poin di Kandang

Presiden Persija Tanggapi Langkah Muhammad Ferarri Ikut Pendidikan Kepolisian

Sedangkan, gelandang serang PSIS Gian Zola, mengatakan hasil imbang ini tidak sesuai harapannya. Hanya saja dia tetap bersyukur semua pemain tidak ada yang cedera di laga ini.

"Kita sudah berusaha maksimal untuk meraih tiga poin. Hasil imbang ini tidak sesuai dan tidak membuat senang. Kita akan berusaha memperbaiki untuk pertandingan berikutnya," pungkas Zola.

Dengan hasil ini PSIS mengumpulkan delapan poin, sama dengan Borneo FC dari hasil lima laga. Posisi PSIS rawan tergeser tim lain yang berlaga di hari berikutnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Borneo FC Gilbert Agius Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.178

Bagikan