PSIS Semarang Waspadai Deretan Striker Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 11 Maret 2022
PSIS Semarang Waspadai Deretan Striker Bhayangkara FC
Dragan Djukanovic. (LIB)

BolaSkor.comPSIS Semarang mewaspadai deretan striker Bhayangkara FC, ketika bersua pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (12/3) pukul 20.30 WIB.

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, yang sudah kembali dampingi tim menyebut Bhayangkara FC memiliki lini depan yang tajam. Dua strikernya, yakni Ezechiel N'Douassel dan Herman Dzumafo memiliki naluri mencetak gol tinggi.

‘’Mereka punya kecepatan, terutama dalam melakukan transisi. Mereka ada Ezechiel dan Herman Dzumafo di lini depan. Tapi kami sudah antisipasi mereka dan kami juga punya pemain belakang yang baik seperti Dewangga, Wallace Costa dan lainnya yang siap untuk meredam mereka," kata Dragan melalui jumpa pers virtual, Jumat (11/3).

Dragan sudah memperbaiki beberapa kesalahan di laga sebelumnya ketika kalah lawan PSM Makassar. Diharapkan pemainnya tidak mengulang kembali kesalahan kecil dan bisa lebih fokus ketika ditekan tim lawan.

‘’Kami harus memberikan 100 persen agar bisa menang pertandingan besok. Kesalahan kemarin sudah kami pelajari dan semoga tidak terjadi lagi kepada pemain,’’ jelas Dragan.

Baca Juga:

Kalah dari PSM Makassar, Rencana PSIS Semarang Tak Berjalan

Hasil Liga 1: PSM Kalahkan PSIS, Persebaya Imbang dengan Persita

Mengenai lini depan timnya, Dragan menyebut masih menjadi pekerjaan rumah yang besar bagi skuat Mahesa Jenar. Apalagi hingga jelang kompetisi berakhir, pemain depan yang baru didatangkan awal putaran kedua, yakni Chevaughn Walsh hanya melesakkan satu gol saja. Dia mengakui hal itu dan sampai saat ini beserta tim pelatih masih terus memperbaikinya.

"Itu sudah sering disinggung dan kami sadar akan kekurangan kami. Sejauh ini kami sudah berupaya keras untuk mengatasinya namun memang hasilnya belum terlihat," jelas Dragan.

Sedangkan, bek PSIS Alfeandra Dewangga, menjelaskan sudah siap melakoni laga lawan Bhayangkara FC. Dewangga bertekad ingin meraih tiga pon ketika bertemu tim berjuluk The Guardian tersebut.

‘’Kami harus bangkit kembali. Tren tidak pernah menang lawan Bhayangkara FC semoga bisa diputus dengan kemenangan besok. Intruksi pelatih akan kami jalankan demi meraih hasil maksimal,’’pungkas Dewangga.

Sementara ini hingga pekan ke 29 PSIS masih di trap delapan klasemen dengan 38 angka. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Dragan Djukanovic PSIS Semarang Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan