PSIS Semarang Sukses Penuhi Targetnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Februari 2023
PSIS Semarang Sukses Penuhi Targetnya
Selebrasi Hari Nur Yulianto. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang sukses memenuhi targetnya dengan menang atas Dewa United FC 3-2, pada lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang Senin (13/2).

Gol PSIS yang menghentikan rekor lima kemenangan Dewa United FC dicetak oleh Taisei Marukawa menit 35 (penalti) dan dua brace Hari Nur Yulianto (45’ dan 53’). Dewa United FC memperkecil melalui Karim Rossi (51’) dan penalti Risto Mitrevski (66’).

Careteker pelatih PSIS M Ridwan mengatakan memuji penampilan timnya di partai ini. Apalagi diakui lawan Dewa United FC menjadi pertandingan yang berat.

‘’Syukur Alhamdullilah menang di laga ini. Pemain berjuang keras dan saya sangat bangga. Dari lima pertandingan sebelumnya, ini menjadi permainan terbaik,’’ kata M Ridwan, Senin (13/2) di sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Manajemen Dewa United FC Soroti Kinerja Wasit saat Lawan PSIS

Hasil Liga 1 2022/2023: Rekor Apik Dewa United FC Terhenti, Persebaya Gulung PSS

Ridwan menambahkan, di babak kedua timnya tetap tak menurunkan tempo meski sudah unggul. Namun pihaknya tetap mewaspadai counter attack dari Dewa United FC.

‘’Pada waktu jeda babak dua, saya katakana kepada pemain masih ada 45 menit kedua dan saya harap pemain tetap konsisten. Dan di babak kedua kami ada beberapa peluang,’’ tambah Ridwan.

Sedangkan pencetak brace PSIS Semarang Hari Nur Yulianto sangat bersyukur dengan kemenangan timnya. Apalagi dua gol yang dicetak menambah motivasinya dan berharap bisa mencetak gol lagi di laga berikutnya.

‘’Alhamdullilah semua berkat kerja keras tim pelatih, pemain, ofisial dan semua pendukung. Buat saya ini pertandingan luar biasa, dan saya berharap dua gol ini menambah motivasi saya cetak gol di pertandingan berikutnya,’’jelas Hari Nur Yulianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan