PSIS Semarang Resmi Permanenkan Bayu Fiqri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 April 2023
PSIS Semarang Resmi Permanenkan Bayu Fiqri
Bayu Fiqri ketika selebrasi gol.(BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.comPSIS Semarang resmi mengontrak Bayu Fiqri jelang kompetisi Liga 1 2023/2024. Bayu Fiqri yang sebelumnya dipinjam oleh skuat Mahesa Jenar dari Persib Bandung itu, dikontrak secara permanen hingga musim 2025 mendatang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, Bayu yang dipinjam dari Persib pada awal putaran kedua kemarin menjelma menjadi pemain yang penting di tim.

"Kami resmi merilis Bayu Fiqri dan kami permanenkan dengan mengontrak sampai tahun 2025 mendatang. Semoga Bayu menambah kekuatan tim di posisi bek untuk musim mendatang,’’ kata Yoyok Sukawi, Sabtu (29/4).

Baca Juga:

PSIS Semarang Lepas Gelandang Muda Reza Irfana

PSIS Semarang Resmi Lepas Bek Taufik Hidayat

Di PSIS, Bayu Fiqri menemukan permainan terbaiknya seperti pada saat mencetak gol ke gawang PSM pada pekan ke-33 Liga 1 2022/2023.

Selama berkaos PSIS, Bayu Fiqri mencatatkan 16 penampilan dari 17 laga di putaran kedua, dan hanya absen saat membela Persib.

Selain itu posisi Bayu Fiqri tak hanya bisa ditempatkan di bek kanan saja. Dalam beberapa laga tim pelatih juga pernah memasang pemain kelahiran Banyuwangi ini di posisi bek tengah dan bek kiri. Hal ini menjadi keuntungan bagi tim dengan talenta multi posisi yang dimiliki Bayu.

"Bayu juga bisa di bek tengah dan bek kiri. Ini menjadi keuntungan bagi tim dan pemain yang bisa di segala posisi. Bawa PSIS lebih berprestasi ya Bayu,’’ harap Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bayu fiqri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan