PSIS Semarang Resmi Meminang Brian Ferreira

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 Agustus 2021
PSIS Semarang Resmi Meminang Brian Ferreira
Brian Ferreira. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang cukup serius jelang diputarnya Liga 1 2021/2022. Setelah mengontrak gelandang Nerius Alom, giliran legiun asing asal Argentina Brian Ferreira dipinang Mahesa Jenar.

Pemain berpaspor Irak ini dikontrak untuk memenuhi kuota pemain asing dan menambah kekuatan lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

Manajer tim Fardhan Nandana Ramadhan Junianto mengatakan kedatangan Brian diharapkan mampu membawa PSIS tampil maksimal di kompetisi Liga 1 dan sekaligus melengkapi kuota pemain asing.

Baca Juga:

Bruno Moreira Sudah Berlatih, Persebaya Genjot Taktikal

Persebaya Berupaya Jaga Peak Performance Menuju Liga 1

“Brian didatangkan ke PSIS untuk melengkapi kuota pemain asing sesuai dengan komitmen kami sebagai manajemen. Semoga ke depannya Brian cepat beradaptasi dengan tim dan mampu membawa PSIS meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1,” kata Fardhan, Sabtu (7/8).

Sementara itu, Brian Ferreira mengungkapkan bahwa sebuah kehormatan bisa berseragam PSIS di kompetisi Liga 1. Eks pemain Persela Lamongan dan PSS Sleman yang dikontrak satu tahun ini berjanji akan memberikan penampilan maksimal di kompetisi resmi nanti.

“Sebuah kehormatan dan sangat senang bisa berseragam PSIS. Dan saya akan berusaha untuk menampilkan penampilan maksimal untuk PSIS. Kulanuwun Panser Biru dan Snex. Yoh Iso Yoh,” tandas Brian yang sudah mengikuti latihan perdana di Stadion Citarum pada Sabtu (7/8) pagi.

Masukknya Brian Ferreira untuk menggantikan slot gelandang asing asal Kroasia Flavio Beck Junior yang resmi meninggalkan PSIS. Sedangkan tiga asing lain yakni bek Wallace Costa, gelandang Jonathan Cantillana, dan striker Bruno Silva masih bertahan bersama tim. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Brian Ferreira Liga 1 PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan