PSIS Semarang Bertekad Teruskan Tren Positif Lawan PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 15 Desember 2022
PSIS Semarang Bertekad Teruskan Tren Positif Lawan PSS Sleman
Taufik Hidayat ketika lawan Persija. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang bertekad meneruskan kemenangan ketika lawan PSS Sleman, pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (16/12) malam.

Meski waktu recovery yang mepet bagi PSIS, namun hal itu tak menjadi soal. Skuat Mahesa Jenar sudah siap untuk melawan tim berjuluk Tim Super Elja tersebut.

‘’Semua pertandingan Liga 1 tak mudah dan sulit. Kami juga hanya ada waktu recovery yang tak sedikit dan mepet. PSS Sleman punya waktu recovery 1 hari lebih baik daripada kami. Tapi kami harus tetap siap,’’ kata pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan, Kamis (15/12).

Baca Juga:

Zalnando dan Febri Hariyadi Cedera, Luis Milla Tegaskan Persib Harus Bangkit

Javier Roca Semringah Arema FC Teruskan Tren Positif

Ian menambahkan, pihaknya sudah melakukan analisis taktik jelang lawan PSS Sleman. Persiapan keras selama empat pekan yang dilakukan PSIS Semarang diharapkan bisa mewujudkan kemenangan pada pertandingan nanti.

‘’PSS tim bagus dan kami bersama tim analisis coach Ridwan sudah melakukan analisa PSS Sleman. Kami juga lakukan persiapan latihan keras empat pekan ini dan semoga tren kemenangan bisa kami raih lagi,’’ tambah pelatih asal Skotlandia ini.

Bek PSIS Semarang Taufik Hidayat mengaku semua rekannya sudah siap untuk lawan PSS Sleman. Meski waktu rehat tak banyak dan sangat mepet, namun dirinya bertekad bisa bermain maksimal untuk mendapatkan hasil tiga poin di laga nanti.

‘’Semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Waktu recovery sangat mepet tapi kami berusaha maksimal dan Insya Allah semoga bisa meraih kemenangan lagi,’’ pungkas Taufik. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Ian Andrew Gillan PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan