PSIS Poles Finishing, Persebaya Waspadai Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Juli 2023
PSIS Poles Finishing, Persebaya Waspadai Taisei Marukawa dan Carlos Fortes
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mewaspadai barisan penyerang PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Lini depan PSIS Semarang yang mengandalkan Taisei Marukawa dan Carlos Manuel dos Santos Fortes membuat Persebaya Surabaya meningkatkan kewaspadaan dua kali lipat menyongsong pekan ketiga Liga 1 2023/2024.

Mencetak tiga gol dari dua laga membuat PSIS merasa perlu membenahi finishing jelang lawan Persebaya. Persiapan tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu tak membuat pelatih Persebaya Aji Santoso risau.

Ya, biarkan saja. Tidak apa-apa, kan urusan mereka (PSIS) mau persiapan apa saja. Normal saja,” aku Aji Santoso.

Menurutnya, PSIS memang memiliki komposisi pemain-pemain berkualitas, dan siap untuk meneror lawan-lawannya. Bahkan, Aji Santoso menyoroti sosok seperti Carlos Fortes, Taisei Marukawa dan gelandang Boubakary Diarra.

Baca Juga:

Bali United Umumkan Bergabungnya Mohammed Rashid

Arema FC Tak Akan Sepelekan Hal Kecil Lagi Pascadenda Komdis PSSI


“Pemain depan mereka cukup bagus. Ada Taisei Marukawa, Carlos Manuel dos Santos Fortes, dan gelandang Boubakary Diarra. Menurut saya memiliki kualitas yang bagus dan harus diwaspadai. Meskipun saya tetap tidak menggunakan taktik man to man marking,” jelas Aji Santoso.

Untuk diketahui, ujung tombak Carlos Fortes telah menceploskan satu gol dari dua laga. Sementara Taisei Marukawa memang belum mencatatkan namanya di papan skor. Namun, pemain asal Jepang itu sudah mempersembahkan dua assist.

Sedangkan Boubakary Diarra gelandang serang kelahiran Perancis itu sudah menyumbangkan satu gol dari dua laga yang telah dilakoni. Pun demikian dengan striker Timnas Timor Leste, Paulo Domingos Gali da Costa Freitas, yang juga mengoleksi satu gol.

“Makanya, mereka tim yang bagus dengan dihuni materi-materi pemain yang beda dengan tahun lalu. Di kompetisi musim lalu kami menang, tapi tetap harus waspada untuk kompetisi kali ini. Apalagi sudah beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Jadi harus saya antisipasi,” pungkas Aji Santoso. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Daftar 22 Pemain Persebaya Surabaya Melawan PSIS Semarang
Kiper: Ernando Ari Sutaryadi, Andhika Ramadhani
Belakang: Arief Catur Pamungkas, Ahmad Nuri Fasya, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya Maheswara, Riswan Hi. Lauhim, Muhammad Salman Alfarid, Reva Adi Utama
Tengah: M. Alwi Slamat, Ripal Wahyudi, Brylian Negietha Dwiki Aldama, Jose Pedro Magalhaes Valente, Risky Dwiyan Apriliyanto, Song Ui-young, Toni Firmansyah
Depan: Bruno Moreira Soares, Muhamad Kasim Botan, Sho Yamamoto, Muhammad Iqbal, Ferdinand Alfred Sinaga, Paulo Victor Costa Soares

Persebaya surabaya Liga 1 PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan