PSIS Perpanjang Kontrak Septian David Sampai 2026

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Mei 2023
PSIS Perpanjang Kontrak Septian David Sampai 2026
Septian David Maulana. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang akhirnya mempertahankan Septian David Maulana bersama tim jelang musim kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Tak tanggung tanggung manajemen PSIS mengontrak gelandang andalannya ini hingga 2026 mendatang. Ini artinya Septian David Maulana tetap bersama dan mengabdi di PSIS pada tiga musim kompetisi mendatang sejak 2019 lalu.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan Septian David menunjukkan permainan yang meningkat sejak sembuh dari cederanya. Hal inilah yang membuat optimis dan keyakinan manajemen menyodorkan kontrak jangka panjang.

“Kami umumkan bahwa Septian David Maulana resmi memperpanjang kontrak bersama PSIS hingga tahun 2026. Kontribusi maksimal David di putaran kedua kemarin pasca dia cedera membuat kami yakin untuk memperpanjang kontrak David,” kata Yoyok Sukawi Sabtu (6/5).

Baca Juga:

Persebaya Belum Bisa Ambil Keputusan soal Kuota Pemain Asia Tenggara

Evan Dimas Tolak Tawaran Sejumlah Klub demi Menghormati Kontrak di Arema FC

Yoyok berharap eks pemain Timnas Indonesia era Luis Milla ini bisa membawa PSIS Semarang lebih berprestasi dan pos tengah tim semakin solid pada musim mendatang.

“Semoga David dapat memberikan kontribusi maksimal selama tiga musim ke depan dan membawa PSIS berprestasi lebih baik dari tahun ke tahun. Semangat Vid!,” harap Yoyok.

Perlu diketahui Septian David harus absen lama di putaran pertama Liga 1 musim lalu karena penyembuhan cederanya. Namun pasca cedera, pemilik nomor punggung 29 ini mampu memberikan kontribusi apik sepanjang putaran kedua dengan catatan 5 gol, 2 assist dari 16 laga yang dilakoni.

Kabar resmi perpanjang kontrak Septian David Maulana di PSIS Semarang memupus harapan klub biru lainnya yang berusaha mendatangkan pemain asli Semarang tersebut.

Apalagi rumor di medsos sangat kencang ketika Septian David Maulana dikait kaitkan dengan mantan pelatih Timnas Indonesia yang saat ini menjadi arsitek Persib Bandung Luis Milla. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Septian David Maulana Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan