PSIS Kembali Datangkan Dragan Djukanovic sebagai Pelatih

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 28 Desember 2021
PSIS Kembali Datangkan Dragan Djukanovic sebagai Pelatih
Dragan Djukanovic. (Media PSIS)

BolaSkor.com – Teka teki siapa pelatih PSIS Semarang yang menggantikan pelatih Imran Nahumarury terjawab sudah. Manajemen PSIS akhirnya menunjuk Dragan Djukanovic untuk menjadi pelatih kepala skuad Mahesa Jenar jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022. Selain Dragan, PSIS juga memboyong Zarko Curcic untuk menjadi pelatih fisik tim berjersey birubiru ini.

Komisaris PSIS, Junianto, mengatakan merekrut kembali Dragan dan Zarko merupakan hasil evaluasi manajemen klub pasca putaran pertama lalu, dan diharapkan putaran kedua mampu membawa perubahan tim. Selain itu performa Wallace Costa dkk kembali naik pada putaran kedua mendatang.

Coach Dragan dan Zarko kami datangkan supaya PSIS lebih hebat di putaran kedua. Ini harapan kita semua. Apalagi Dragan sama Zarko juga sudah berpengalaman di PSIS sehingga adaptasinya tidak sulit. Ini juga merupakan hasil evaluasi manajemen setelah putaran pertama lalu apa saja yang harus diperbaiki. Salah satunya mendatangkan coach Dragan dan Zarko,” kata Junianto.

Baca Juga:

Absen Latihan Berulang Kali, PSIS Coret Nerius Alom

Pelatih PSIS Imran Nahumarury Mengundurkan Diri

“Semoga hadirnya coach Dragan sama Zarko mampu membawa PSIS ke top perform lagi seperti awal musim lalu. Ini juga keinginan adik-adik suporter baik Panser Biru dan Snex yang meminta Dragan kembali didatangkan,” tambahnya.

Sementara itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menambahkan bahwa Dragan dan Zarko akan terbang dari negaranya pada Selasa (28/12) dan akan menjalankan prosedur karantina sesuai prosedur yang berlaku.

“Rencananya Dragan dan Zarko akan terbang pada tanggal 28 dan setelah itu karantina sesuai aturan yang berlaku di Indonesia. Semoga semuanya lancar,” tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Dragan Djukanovic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan